HP Smartphone Terbaru

Ponsel Khusus Selfie Oppo F1 Sudah Bisa Dipesan Disertai dengan Tongsis

Resmi diperkenalkan pada awal tahun 2016 yang lalu, akhirnya terkuak banderol harga dari Oppo F1, ponsel khusus selfie keluarga terbaru dari OPPO Smartphone. Ponsel ini sekaligus merupakan ponsel cerdas pertama Oppo yang menggunakan seri F dibelakangnya.

Dipasar Eropa, harga Oppo F1 dibanderol dikisaran 229 Euro atau jika di konversikan dengan nilai tukar rupiah hari ini (Rp 15.156) harganya sekitar Rp 3,4 jutaan. Selain itu, dalam masa promo pemesan juga berhak mendapatkan sebuah tongsis (selfie stick) hanya dengan menambah biaya sekitar Rp 70 ribuan saja.

Smartphone dengan desain premium ini memang ditujukan bagi pengguna yang gemar mengambil foto selfie. Kamera utamanya berkekuatan 13 mega piksel. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 8 mega piksel.

Fitur unggulan pada kamera selfie Oppo F1 terletak pada penggunaan flash layaknya fitur yang disematkan pada Retina Flash pada iPhone 6s. Kamera selfie ini juga memiliki bukaan f/2.0.

Smartphone yang menggunakan OS Android 5.1 Lollipop ini memiliki ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar ini dilengkapi juga dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Sektor dapur pacu, Oppo F1 di persenjatai dengan prosesor octa core besutan Qualcomm, Snapdragon 615. Kinerja prosesor ini ditunjang dengan RAM berkapasitas 3 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Harga Oppo F1 Ponsel Khusus Selfie

Harga Oppo F1.

Lihat juga: Smartphone Untuk Cewek OPPO R7s Warna Pink Segera Dijual Di Indonesia.

Spesifikasi lain dari Oppo F1 adalah dukungan konektivitas kecepatan tinggi LTE dan dibekali sebuah baterai non-removable berkapasitas 2400 mAh. Sayang, belum ada informasi apakah Oppo F1 juga akan diboyong ke pasar Indonesia.

Ponsel Khusus Selfie Oppo F1 Sudah Bisa Dipesan Disertai dengan Tongsis,


Diterbitkan pada: Sabtu, 16 Januari 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ponsel Khusus Selfie Oppo F1 Sudah Bisa Dipesan Disertai dengan Tongsis".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright