HP Smartphone Terbaru

Casing HP Keren Ini Bisa Berfungsi Sebagai Tongsis Sekaligus

Sudah terbiasa menggunakan tongsis untuk mengambil foto selfie?. Kini tak perlu repot lagi membawa tongkat narsis tersebut ketempat-tempat yang akan dijadikan momen terindah dalam hidup Anda. Casing pelindung hp ini dapat difungsikan sebagai tongsis. Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa dua perangkat (ponsel dan tongsis) cukup dengan membawa smartphone Anda yang sudah dipasangi casing pelindung ini.

Namanya adalah StikBox, sebuah casing pelindung yang terintegrasi dengan tongsis. Bisa dipanjangkan seperti halnya sebuah tongsis saat digunakan dan bisa dilipat kembali dan dikantongi bersama ponsel saat tidak digunakan.

StikBox - Casing HP sekaligus Tongsis

StikBox – Casing HP sekaligus Tongsis.

Seperti casing hp pada umumnya, Casing-Tongsis ini memiliki kedalaman 0,6 inchi. Didalamnya terdapat potongan-potongan tongkat berbahan aluminium sepanjang 28,3 inchi yang bisa dilipat dan ditarik keluar.

Casing HP yang bisa menjadi Tongsis.

Casing HP yang bisa menjadi Tongsis.

Untuk menggunakannya seperti tongsis, pengguna cukup menariknya keluar, kemudian memutar dan menyetel kamera untuk mengabadikan momen-moment indah melalui selfie.

Cara Menggunakan StikBox

Cara Menggunakan StikBox.

Lebih jelasnya, Anda bisa melihat cuplikan video cara menggunakan tongsis yang terintegrasi dengan casing hp dibawah ini.

Menarik bukan?, sayang StikBox baru tersedia untuk perangkat iPhone dan belum ada informasinya apakah sudah tersedia di Indonesia. So, kita tunggu saja kehadirannya.

Casing HP Keren Ini Bisa Berfungsi Sebagai Tongsis Sekaligus,


Diterbitkan pada: Jumat, 18 Desember 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Casing HP Keren Ini Bisa Berfungsi Sebagai Tongsis Sekaligus".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright