HP Smartphone Terbaru

Harga Meizu M3 Dibanderol 1,2 Juta, Ludes 450 ribu Unit di Pre-Order

Salah satu vendor gadget berbasis di Tiongkok, Meizu, resmi meluncurkan smartphone kelas menengah kebawah mereka untuk pasara gadget dunia lewat Meizu M3. Smartphone entry level ini memiliki performa yang cukup tangguh dikelasnya. Tidak salah kemudian jika banyak para konsumen yang ingin memboyongnya.

Sebuah kejutan tak disangka dari Meizu M3, dalam waktu hanya 24 jam di sesi pre order sudah terpesan sebanyak 450 ribu. Penjualan Meizu M3 tersebut telah dilakukan oleh Meizu Mobile pada sebuah situs online milik pribadinya, yakni Meizu Mall.

Setelah tanggal 29 April 2016, smartphone Meizu M3 tersebut akan dijual dengan harga normal dipasar Tiongkok. Sementara untuk konsumen dari luar Tiongkok harus terlebih dahulu memesan melalui toko online di Tiongkok dan pastinya dengan banderol harga yang sedikit lebih mahal diatas harga pre ordernya.

Spesifikasi dan Harga Meizu M3

Spesifikasi dan Harga Meizu M3. (meizu.com)

Spesifikasi Meizu M3:
Meizu M3 adalah sebuah ponsel pintar dengan layar berukuran 5,0 inch, dikemas dengan bodi berdimensi 141.5 x 69.5 x 8.3 mm. Dan bagian tubuh dari ponsel pintar tersebut telah menggunakan material polikarbonat.

Dapur pacu dari smartphone Android kelas menengah ini menggunakan prosesor quad core yang mempunyai kecepatan kinerja 1,5 GHz dikolaborasikan bersama dengan chipset MediaTek MT6750 serta ditemani dengan RAM sebesar 2 GB.

Untuk masalah konektivitas, smartphone Meizu M3 dilengkapi dengan menggunakan jaringan 4G LTE, wifi dan juga bluetooth. Lalu berapa harganya?.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 5 Ubuntu Edition.

Harga Meizu M3 dibanderol $92 atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan untuk varian penyimpanan 16 GB dan RAM 2 GB. Sedangkan untuk varian penyimpanan 32 GB dengan RAM 3 di banderol dengan harga $123 atau sekitar Rp 1,6 jutaan per unitnya. Tertarik?.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Meizu M3 Dibanderol 1,2 Juta, Ludes 450 ribu Unit di Pre-Order,


Diterbitkan pada: Sabtu, 30 April 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Meizu M3 Dibanderol 1,2 Juta, Ludes 450 ribu Unit di Pre-Order".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright