Software App

Game Clash of Clans Terbaru Semakin Seru Dengan 2 Trops Baru

Kabar gembira bagi Anda pecinta game Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan game CoC, terutama bagi yang belum men- download CoC terbaru. Ada apa gerangan?. Supercell selaku pengembang game strategi berbasis mobile ini telah menambahkan beberapa fitur baru yang membuat permainan semakin seru dan menantang. Apa itu?.

Update CoC versi terbaru khususnya untuk platform Android adalah hadirnya 2 trops (pasukan) baru bernama Baby Dragon dan Miner. Untuk membuat Baby Dragon, gamers bisa mengeluarkannya dari Town Hall 9. Sementara pasukan Miner bisa di buat melalui Town Hall 10.

Mungkin gamers bertanya-tanya mengenai pasukan Baby Dragon dengan Dragon yang sudah ada. Apa yang membedakan keduanya?.

Pasukan Baby Dragon memiliki karakter menyerang area splash, atau dengan kata lain pasukan ini dapat menyerang semua target. Baby Dragon memiliki Hitpoints sebesar 1.200 dan damage per detik 75. Untuk melatih pasukan ini dibutuhkan 15 ribu elixir. Untuk Baby Dragon yang sudah memiliki kemampuan terbang, diperlukan latihan selama 10 menit dengan 10 housing space.

Pasukan Baby Dragon di Game Clash of Clans Terbaru

Pasukan Baby Dragon di Game Clash of Clans Terbaru.

Sementara pasukan Dragon memiliki karakter menyerang dengan cara menyapu semua objek lawan yang ada didekatnya. Pasukan ini memiliki Hitpoints 2.300 dan damage per detik 180. Untuk melatih pasukan ini dibutuhkan biaya 33 ribu elixir, 20 housing space dengan waktu latihan selama 15 menit.

Berbeda dengan Baby Dragon atau Dragon, pasukan Miner memiliki karakter dan kemampuan khusus. Selain dapat menghancurkan pertahanan musuh, kemampuannya adalah menggali tanah untuk menyusup ke sektor lawan. Meskipun ada tembok didepannya, trops ini tetap bisa menembusnya.

Pasukan Miner di CoC Terbaru

Pasukan Miner di CoC Terbaru.

Karakter dari Miner adalah menyerang musuh yang ada dihadapannya. Sayangnya pasukan ini hanya bisa menyerang objek yang berada didaratan saja. Pasukan ini memiliki Hitpoints 500 dan damage per detik 80 dengan 4.200 elixir. Kecepatan gerak dari Miner menyamai kecepatan Archer. Pasukan ini membutuhkan waktu latihan 5 menit dan 5 housing space.

Selain dua pasukan baru, update CoC terbaru yang sudah bisa di download hari ini juga membawa fitur lain seperti
penambahan level bangunan dan pasukan, adanya fitur Friendly Challenge yang memungkinkan sesama anggota Clan menghancurkan base miliknya satu sama lain, kemudian ada juga fitur Clone Spell yaitu sebuah Spell dari Elixir. Fitur Clone Spell ini dapat digunakan untuk menggandakan berbagai macam pasukan di game Coc.

Download CoC

Download CoC.

Gambar Clash of Clans : @ClashofClans.

Nah, dari pada Anda penasaran dengan update terbaru game Clash of Clans, silahkan Anda perbaharui game yang sudah ada saat ini di smartphone kesayangan Anda. Bagi pengguna gadget Android yang belum pernah memainkannya, silahkan download CoC melalui tautan ini.


Ukuran filenya kurang lebih sekitar 62 MB ( lihat juga disini: cara download file apk dari PC ) dan bisa di instal pada perangkat Android versi 4.0.3 atau yang lebih baru. Update CoC di Android pertanggal 25 Mei 2016 merupakan versi 8.332.9. Sementara bagi Anda pengguna gadget berbasis iOS seperti iPhone atau iPad bisa mengunduhnya melalui tautan ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Game Clash of Clans Terbaru Semakin Seru Dengan 2 Trops Baru,


Diterbitkan pada: Rabu, 25 Mei 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Clash of Clans Terbaru Semakin Seru Dengan 2 Trops Baru".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: