Games dan Aplikasi HP

Game Tahu Bulat Geser CoC Sebagai Game Terpopuler Android

Imbas populernya tahu bulat di Indonesia membuat game tahu bulat menjadi game Android terpopuler. Bahkan, tahu bulat telah menggeser tahta game CoC (Clash of Clans) sejak kemarin hingga hari ini sebagai game Android paling populer dan game gratisan teratas di Google Play Store.

Capaian ini bukanlah hal yang mudah. Mengingat game CoC sendiri merupakan game yang juga sangat di favoritkan oleh gamers Indonesia. Apalagi pengembang game tersebut merupakan pengembang sekelas Supercell. Tentu sebuah prestasi, mengingat game tahu bulat merupakan game yang dikembangkan oleh orang-orang Indonesia, Own Games.

Game Tahu Bulat Jadi Game Android Terpopuler

Game Tahu Bulat Jadi Game Android Terpopuler.

Lihat juga: Game Clash of Clans Terbaru Semakin Seru Dengan 2 Trops Baru.

Game tahu bulat bukan murni game bertemakan kuliner, meski namanya merupakan nama salah satu makanan khas Indonesia. Jadi, jangan berharap dengan game ini Anda bisa mencicipi rasa tahu bulat yang sebenarnya. Meski demikian, didalam game ini Anda bisa menemukan fitur-fitur yang masih berkaitan erat. Seperti misalnya berbagai perlengkapan memasak dan berbagai resep untuk meningkatkan kualitas tahu bulat yang akan dijual.

Own Games selaku pengembangnya membuat game tahu bulat untuk mengajak gamers layaknya pedagang tahu bulat yang sebenarnya. Gamers dituntut untuk bisa mengembangkan bisnis tahu bulat yang digelutinya. Didalam game ini, gamers akan berjualan tahu bulat menggunakan mobil khas yang digunakan oleh pedagang di pasar-pasar tradisional. Ya, Anda akan berkeliling menjajakan tahu bulat menggunakan mobil bak terbuka. Disini Anda juga bisa mengganti mobil atau melengkapi peralatan atau aksesoris mobil untuk menarik minat pembeli.

Semakin banyak Anda berhasil menjual tahu bulat, semakin banyak keuntungan yang didapat. Disini, gamers juga dituntut untuk bisa memanajemen keuntungan dari bisnis penjualan tahu bulat, misalnya dengan cara berinvestasi. Tujuan akhirnya adalah menjadi pebisnis tahu bulat terbaik.

Download Game Tahu Bulat Android

Download Game Tahu Bulat Android di Google Play Store.

Sampai hari ini, game tahu bulat telah di download lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna perangkat Android. Angka download kemungkinan akan terus bertambah menuju lima ratus ribu.

Sebanyak 13 ribu pengguna telah memberikan rating game tahu bulat, 4,6 dari 5 poin. Itu artinya, rata-rata gamers sangat puas dengan fitur dan permainan yang ada didalamnya. Nah, jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan download game tahu bulat di Google Play Store melalui tautan ini.

Ukuran game tahu bulat Android kurang lebih sekitar 12 MB ( versi 2.5.6 ) dan bisa di instal pada perangkat yang menjalankan OS Android 2.3 atau yang lebih baru.

Game Tahu Bulat Geser CoC Sebagai Game Terpopuler Android,


Diterbitkan pada: Kamis, 26 Mei 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Tahu Bulat Geser CoC Sebagai Game Terpopuler Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright