HP Smartphone Terbaru

Harga Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, HP Android Kelas Menengah Asus

Meski ditujukan untuk pasar Cina, bukan tidak mungkin smartphone Android terbaru dari Asus yaitu Zenfone Pegasus 3 juga akan dirilis untuk pasar di luar Cina termasuk Indonesia. Mengapa?. Melihat dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Zenfone Pegasus 3 membidik pasar dari kalangan kelas menengah kebawah. Pasar ini tentu cukup potensial di negara-negara berkembang seperti di Indonesia. Berapa kisaran harganya?.

Harga Zenfone Pegasus 3 dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal 16 GB dijual seharga RMB 1300 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,7 jutaan. Sedangkan varian tertinggi dari smartphone Android ini yaitu dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dibanderol seharga RMB1500 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Bagaimana dengan spesifikasinya sendiri?.

Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3

Asus Zenfone Pegasus 3. (androidauthorithy)

Lihat: Pilihan Warna, Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go TV.

Tidak ada perbedaan spesifikasi antara versi 16 GB dengan versi 32 GB selain kapasitas RAM dan memori penyimpanan internalnya sendiri. HP android terbaru Asus ini memiliki dimensi 149,5 x 73,7 x 8,6 mm dengan bobot seberat 158 gram.

Asus Zenfone Pegasus 3 dibekali dengan layar LCD beresolusi 720p seluas 5,2 inci. Sementara spesifikasi kamera utama cukup mumpuni dengan kemampuan 13 mega piksel dan kamera selfie sebesar 5 mega piksel. Sedangkan dapur pacu yang tertanam menggunakan chipset dari MediaTek MT6737 dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3

Asus Zenfone Pegasus 3.

Asus Zenfone Pegasus 3 ditenagai oleh sebuah baterai berkapasitas 4.100 mAh dengan antar muka ZenUI 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Liha juga: spesifikasi dan harga Smartfren Andromax A.

Dengan spesifikasi tersebut, rentang harga Asus Zenfone Pegasus 3 yang dibanderol mulai Rp 2,7 jutaan dirasa layak untuk menjadi pilihan smartphone Android di Indonesia.

Harga Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, HP Android Kelas Menengah Asus,


Diterbitkan pada: Kamis, 16 Juni 2016
Rating : 4.40 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, HP Android Kelas Menengah Asus".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright