HP Smartphone Terbaru

Seperti Ini Tablet Layar Lipat dan Smartphone Layar Lentur Lenovo Dipamerkan

Kabar terbaru dari perusaahan perangkat elektronik dan smartphone asal Cina, Lenovo tengah mengembangkan tablet dan ponsel pintar dengan teknologi layar lentur yang bisa dilipat. Tentu saja dengan mengadopsi teknologi ini, smartphone tersebut bisa dipakai di pergelangan tangan layaknya sebuah smartwatch dengan cara menekuk kedua sisinya.

Sementara, tablet Lenovo merupakan sebuah tablet dengan layar yang bisa dilipat. Teknologi kedua gadget yang diberi nama Lenovo CPlus ini mirip dengan teknologi yang telah dikembangkan lebih dulu oleh Samsung.

Konsep Tablet dan Smartphone Layar Lipat Lenovo

Konsep Tablet dan Smartphone Layar Lipat Lenovo. (@PeterHortensius)

Baca: Samsung Akan Buat Smartphone Layar Lipat.

Seperti yang diberitakan oleh laman telegraph, Peter Hortensius, selaku CTO Lenovo mengungkapkan jika kedua gadget terbaru mereka itu masih sebatas konsep alias masih dalam tahap pengembangan. Nah, penasaran seperti apa teknologi layar lentur yang akan digunakan Lenovo pada tablet dan smartphone mereka, berikut penampakannya:


Rencananya, teknologi ini akan disematkan ke perangkat terbaru Lenovo dengan dua ukuran berbeda yaitu besar dan kecil dengan layar tekuk seluas 4,26 inci. Keduanya akan menggunakan sistem operasi Android dengan 12 pilihan warna menarik.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Seperti Ini Tablet Layar Lipat dan Smartphone Layar Lentur Lenovo Dipamerkan,


Diterbitkan pada: Minggu, 12 Juni 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Seperti Ini Tablet Layar Lipat dan Smartphone Layar Lentur Lenovo Dipamerkan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright