Handphone

Samsung Akan Buat Smartphone Layar Lipat Tahun Depan?

Setelah sebelumya berhasil membuat smartphone dengan teknologi layar lengkung di Galaxy S6 Edge, kini perusahaan Korea tersebut dikabarkan tengan mengerjakan sebuah smartphone dengan layar lipat. Proyek tersebut mereka namakan dengan Project Valley atau Project V.

Dari rumor yang beredar, smartphone dengan layar lipat tersebut akan dirilis oleh Samsung pada 2016 mendatang. Benarkah demikian?. Kabar tersebut bukan rilis resmi dari pihak Samsung, namun pertama terdengar dari laman media sosial Cina, Weibo, melalui laman Indianexpress.

Smartphone Samsung Dengan Layar Lipat

Smartphone Samsung Dengan Layar Lipat.

Disebutkan jika smartphone layar lipat dari Samsung itu akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm yaitu seri Snapdragon 620 atau seri 820. Smartphone itu juga dibekali dengan kapasitas memori yang mumpuni sebesar 3 GB serta mendukung penyimpanan memori eksternal.

Untuk rincian spesifikasi lainnya belum jelas. Bahkan desainnya pun belum fix apakah mengadopsi ukuran layar smartphone ataukah phablet.

Gambar Layar Lipat Smartphone Samsung

Ilustrasi Gambar Layar Lipat Smartphone Samsung. (gforgames)

Lihat juga: harga Samsung Galaxy A8 Di Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Akan Buat Smartphone Layar Lipat Tahun Depan?,


Diterbitkan pada: Minggu, 20 September 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Akan Buat Smartphone Layar Lipat Tahun Depan?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: