HP Smartphone Terbaru

Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 Di Indonesia

Setelah lama menunggu, akhirnya Samsung resmi merilis Galaxy A8 untuk pasar tanah air. Nah, seperti apa spesifikasi dan berapa harga Samsung Galaxy A8 di Indonesia?. Berikut infonya.

Seperti yang diketahui, Galaxy A8 lebih dulu diluncurkan di China dengan dua model, Samsung Galaxy A8 dengan kapasitas penyimpanan 16 GB dan 32 GB. Harga Samsung Galaxy A8 disana dibanderol 6,8 jutaan untuk penyimpanan 16 GB dan 7,5 jutaan untuk model 32 GB. Lalu berapa harganya di Indonesia?.

Acara Peluncuran Samsung Galaxy A8 Di Indonesia

Acara Peluncuran Samsung Galaxy A8 Di Indonesia. (Samsung_ID)

Harga Samsung Galaxy A8 di Indonesia dibanderol mulai 6,2 jutaan. Phablet Android ini ditujukan untuk kawula muda yang ingin tampil beda dan memiliki karakter percaya diri yang tinggi.

Adapun spesifikasi Galaxy A8 diantaranya adalah memiliki kamera utama berkemampuan 16 MP dengan bukaan f1.9. Kamera ini dibekali dengan fitur smart selfie function. Sementara kamera depan berkemampuan 5 MP dengan bukaan yang sama.

Selain kamera, keunggulan Galaxy A8 terletak dari daya tahan baterainya. Phablet ini menggunakan baterai berkapasitas 3050 mAh yang di klaim mampu bertahan selama 20 jam. Tak hanya itu, Galaxy A8 juga merupakan phablet tertipis dari Samsung meskipun memiliki bodi yang bongsor.

Selengkapnya, bisa dilihat disini fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy A8.

Harga Samsung Galaxy A8 Di Indonesia

Samsung Galaxy A8 Warna Putih.

Pembeli juga dapat memilih dua warna dari smartphone Android ini yaitu, Galaxy A8 warna emas dan Galaxy A8 warna putih.

Dilengkapi dengan teknologi internet kecepatan tinggi 4G, Samsung Galaxy A8 sudah bisa di beli melalui gerai-gerai Samsung Experience Store dan semua toko yang bermitra dengan Samsung Electronics Indonesia.

Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Minggu, 20 September 2015
Rating : 4.36 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 Di Indonesia".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright