Handphone

Lenovo Zuk Z2 Pro Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Lenovo Mobile, vendor smartphone asal Tiongkok ini memang menjadi salah satu produsen pesaing di dunia gadget smartphone, maka dari itu tidak heran apabila pihaknya selalu menghadirkan inovasi terbaru dalam smartphone mereka.

Buat Anda pecinta gadget Lenovo, ada kabar baik untuk Anda karena vendor smartphone asal Tiongkok ini telah resmi merilis perangkat terbaru mereka bertajuk Lenovo Zuk Z2 Pro. Smartphone ini dilepas dengan harga USD 420 atau setara dengan Rp 5,5 juta per unitnya.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Zuk Z2 Pro

Spesifikasi dan Harga Lenovo Zuk Z2 Pro. (zukmobile)

Seperti yang dikutip dari laman zukmobile, Lenovo Zuk Z2 Pro ini hadir dengan memiliki bodi model 3D Glass melengkung mirip seperti Samsung Galaxy S7 sehingga akan membuat Anda nyaman ketika menggunakannya nanti.

Pada bagian luar layarnya Lenovo Zuk Z2 Pro ini di dukung dengan adanya layar berukuran 5,2 inch dan dilengkapi oleh resolusi setara full HD, jenis layar yang digunakan oleh Lenovo Zuk Z2 Pro sangatlah handal yakni Super AMOLED sehingga menjadikan tampilan dari smartphone ini bergitu mewah dan juga berkelas.

Masuk pada bagian jeroannya. Harga Lenovo Zuk Z2 Pro yang cukup mahal membuat perusahaan Lenovo rela menyematkan prosesor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo bersama chipset dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 guna memanjakan aktifitas penggunannya. Selain itu, smartphone tangguh dari Lenovo ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Andorid OS Marsmallow versi 6.1 dengan kinerja yang lebih baik lagi dibandingkan seri sebelumnya.

Kecanggihan lain dari Lenovo Zuk Z2 Pro ini adaah dimana didalamnya telah disematkan sebuah sensor canggih yang sangat bermanfaat untuk kesehatan bagi pemiliknya, seperti untuk mengetahui jarak tempuh ketika berjalan, bersepeda, berlari, maupun saat mendaki gunung.

Nah buat Anda yang suka dengan dunia fotografi, maka Lenovo Zuk Z2 Pro sangat cocok untuk Anda karena didalamnya telah disematkan sebuah kamera canggih dengan sensor beresolusi tinggi. Untuk kamera utamanya, Lenovo Zuk Z2 Pro didukung dengan adanya kamera berukuran sensor 13 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur handal seperti autoocus dan LED flash.

Sementara untuk kamera depannya, Lenovo Zuk Z2 Pro didukung dengan kamera berukuran 8 MP yang bisa Anda manfaatkan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call dengan gambar setara HD. Meskipun Lenovo Zuk Z2 Pro ini merupakan smartphone Android, akan tetapi smartphone ini tersambung dengan iCloud milik perusahaan Apple.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 .


Dengan spesifikasi tangguh seperti diatas, maka tidak heran apabila harga Lenovo Zuk Z2 Pro dibanderol cukup mahal, yakni sekitar Rp 5,5 jutaan. Buat Anda yang berminat, harap bersabar menantikan kedatangannya di pasar Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lenovo Zuk Z2 Pro Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi Dan Harganya,


Diterbitkan pada: Senin, 25 April 2016
Rating : 4.25 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lenovo Zuk Z2 Pro Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi Dan Harganya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: