HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy Note 6 Hadir dengan Layar Lengkung, Benarkah?

Beberapa waktu lalu vendor Samsung Mobile telah sukses dalam meluncurkan smartphone flagship miliknya dipasaran dengan mengusung nama Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 EDGE. Smartphone premium dari Samsung ini sukses menarik perhatian para pecinta gadget global dengan bekalan spesifikasi yang dibekalkannya.

Desain mewah yang dihadirkan  oleh Samsung Galaxy S7 membuat seorang kepincut untuk memilikinya. Ada kabar terbaru dari vendor Samsung Mobile dimana mereka telah mempersiapkan perangkat terbaru mereka kembali yaitu Samsung Galaxy Note 6.

Samsung Galaxy Note 6 adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy Note 5 yang juga dipasarkan untuk segmen premium, dan menurut rencananya bakalan segera dirilis pada bulan September 2016 mendatang. Maka dari itu tidak heran apabila banyak sekali yang membicarakan tentang perangkat ini, seperti pada bagian desain bodinya.

Samsung Galaxy Note 6 dengan layar lengkung.

Ilustrasi: Samsung Galaxy Note 6 dengan layar lengkung.

Pihak Samsung Mobile sedang menguji Samsung Galaxy Note 6 ini dalam dua varian, yakni dengan menggunakan layar datar dan juga layar melengkung seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7 sebelumnya. Kedua layar yang digunakan oleh perangkat ini nantinya juga bakalan memiliki resolusi tangguh setara QHD (2560 x 1440 pixel), demikian seperti yang ditulis pada laman gadgets ndtv, 25 April 2016.

Untuk urusan dapur pacunya, rumor yang beredar jika Samsung Galaxy Note 6 bakalan didukung dengan prosesor tangguh seperti exynos 8890 Qualcomm Snapdragon 823 dengan bantuan RAM sebesar 6 GB  untuk memaksimalkan segala aktifitas Anda. Lalu untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy Note 6 akan didukung dengan memori berkapasitas 32 GB.

Dengan adanya memori tersebut, maka tidak menutup kemungkinan jika didalam Samsung Galaxy Note 6 juga bakalan tersedia ruang untuk memori eksternal juga. Banyak kecanggihan yang disematkan dalam perangkat ini nantinya, seperti water resistant serta wireles charging.

Untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy Note 6 bakalan didukung dengan adanya baterai berjenis Li Ion dengan kapasitas daya mencapai 4000 mAh. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Note 5 beberapa waktu lalu hanya di dukung dengan baterai berkapasitas 3220 mAh saja.

Selain itu, dikabarkan juga Samsung Galaxy Note 6 juga bakalan di dukung dengan sistem operasi Android terbaru saat ini yaitu Android N.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy Note 6 Hadir dengan Layar Lengkung, Benarkah?,


Diterbitkan pada: Selasa, 26 April 2016
Rating : 4.43 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Galaxy Note 6 Hadir dengan Layar Lengkung, Benarkah?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright