HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition dengan 2 Warna dan Stroge 128GB

Selain mengadakan promo Natal bagi pembeli Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge+ dengan mendapatkan perangkat Gear VR secara gratis, Samsung juga memperkenalkan edisi terbaru dari jajaran Note 5 milik mereka lewat Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition. Hadirnya varian terbaru dari phablet andalan Samsung ini tentu sedikit membuat kecewa bagi mereka yang telah terlanjur membeli tipe yang lebih dahulu keluar.

Mengapa?. Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition memiliki stroge atau internal memori sebesar 128 GB. Berbeda dengan tipe standarnya yang hanya memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB saja. Dengan kapasitas 128 GB, pengguna tentunya tidak akan tergantung dengan layanan atau penyimpanan cloud.

Edisi spesial dari Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki dua pilihan warna yaitu Galaxy Note 5 Winter Edition warna Gold Platinum dan warna Silver Titanium. Berapa harganya?.

Seperti yang diberitakan oleh laman SamMobile, harga Sasmung Galaxy Note 5 edisi Winter ini dibanderol seharga $850 atau sekitar Rp 11 jutaan dan tersedia melalui operator lokal di sana yaitu SKT dan KT.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition. (sammobile)

Sayangnya, Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini kabarnya hanya tersedia untuk konsumen yang berada di Korea Selatan saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition dengan 2 Warna dan Stroge 128GB,


Diterbitkan pada: Minggu, 20 Desember 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition dengan 2 Warna dan Stroge 128GB".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright