Otomotif

Awal 2016, Toyota All New Fortuner Segera Rilis

Jakarta – PT Toyota Astra Motor atau TAM dikabarkan akan segera meluncurkan Toyota All New Fortuner pada awal tahun 2016 mendatang. Mobil ini juga diklaim akan jauh berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perilisan Toyota Fortuner ini diungkapkan sendiri oleh Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui.

“Dalam beberapa waktu ke depan akan segera dirilis Toyota All New Fortuner 2016,” ungkapnya pada keterangan resmi yang dihimpun di Jakarta. Masih menurut keterangan tersebut, produk terbaru Toyota Fortuner 2016 akan sangat sesuai dengan tagline PT TAM yaitu Lets Go Beyond, di mana produk terbaru Toyota ini akan memiliki performa, teknologi hingga layanan yang berada di atas ekspektasi para konsumennya.

Harga Toyota Fortuner 2016

Gambar Toyota Fortuner 2016.

Diungkapkan pula oleh Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto bahwa pihaknya juga akan menghadirkan dua varian terbaru dari Toyota Fortuner. Kedua varian terbaru tersebut adalah VRZ serta SRZ. Keduanya memiliki desain baru yang lebih stylish dan dukungan fitur serta teknologi kelas atas.

“Toyota All New Fortuner adalah hasil produksi asli anak bangsa dari fasilitas Toyota di Karawang,” ungkap Henry. Mobil ini sendiri merupakan produk IMV kedua milik Toyota yang diproduksi Indonesia melalui TMMIN. SUV andalan dari Toyota itu sendiri telah diperkenalkan pertama kali pada tahun 2005 di Indonesia serta sudah mulai diproduksi TMMIN di tahun 2006.

Menurut data yang dihimpun dari PT TAM, penjualan mobil Toyota Fortuner pada bulan Januari sampai dengan Oktober tahun 2015 saja sudah mencapai sepuluh ribu unit. Pada tahun 2014 lalu, penjualannya mampu mencapai angka delapan belas ribu sembilan ratus enam belas unit yang merupakan gabungan dari model 4 x 2 SUV High serta 4 x 4 SUV Medium.

“Kami sangat berharap bahwa All New Fortuner akan bisa mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Indonesia, sama seperti All New Kijang Innova 2016 pada November lalu,” tambah Henry. Mobil Toyota Fortuner tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, melainkan turut diekspor hingga ke Asia, Amerika Latin, Afrika, Karibia serta Timur Tengah.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Awal 2016, Toyota All New Fortuner Segera Rilis,


Diterbitkan pada: Sabtu, 19 Desember 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Awal 2016, Toyota All New Fortuner Segera Rilis".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: