HP Smartphone Terbaru

Inilah Fitur Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 menyambangi Indonesia dengan membawa sejumlah fitur baru dan keunggulan dari generasi Note sebelumnya. Banderol harga yang tidak murah tentunya sebanding dengan kecanggihan yang di tawarkannya. Sebut saja misalnya menggunakan hardware bertenaga gahar, material bodi berbahan premium dan segudang fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh smartphone lain dikelasnya.

Samsung Unpacked 2015 menjadi event resmi perkenalan phablet Android kelas atas ini bersama Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Ketiganya hadir dengan desain baru dengan material bodi berbahan logam dan kaca. Nah, seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini?.

Spesifikasi Hardware Mumpuni Samsung Galaxy Note 5.
Dalam pengujian atau benchmark yang telah dilakukan dan dipublish oleh media online ternama, Samsung Galaxy Note 5 mampu mengungguli skor saudara tuanya, Galaxy S6. Keganasan proses multitasking phablet ini tak lepas dari penggunaan chipset terbaru Samsung yaitu, Exynos 7420. Chip ini merupakan prosesor octa core 64 bit dengan 8 inti core. Masing-masing terdiri dari quad core Cortex A53 dengan kecepatan 1,5 GHz untuk mode hemat daya dan quad core Cortex A57 berkecepatan tinggi 2,1 GHz dengan pengolah grafis GPU Mali-T760MP8 serta disokong dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Spesifikasi Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5.

Dengan spesifikasi hardware kelas atas tersebut, Samsung Galaxy Note 5 mampu menjalankan berbagai proses multitasking tanpa hambatan, membuka banyak aplikasi sekaligus dan mampu memainkan games Android kelas berat terkini tanpa lag. Berikut detail spesifikasi teknis lainnya dari Samsung Galaxy Note 5.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

  • Dimensi : 153,2 x 76,1 x 7,6 mm.
  • Bobot : 171 gram.
  • Layar : 5,7 inchi QHD Super AMOLED 2560 x 1440 (518 ppi).
  • Prosesor : Exynos 7420 (64 bit) Octa core (2,1 GHz Quad + 1,5 GHz Quad)
  • RAM : 4GB
  • Memori Internal : 32GB/64GB/128GB.
  • Kamera utama 16 MP, f/1.9, Smart OIS, Real-time HDR.
  • Kamera depan : 5 MP, f/1.9, Real-time HDR.
  • Konektivitas : WiFi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), USB 2.0, 3.5mm jack, NFC, Bluetooth v4.2.
  • Baterai : Li-Po berkapasitas 3000 mAh.
  • Dukungan jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE.
  • Dual SIM (Nano-SIM).
  • Sistem Operasi : Android OS 5.1 Lollipop.
  • Pilihan warna : Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titanium dan White Pearl.
Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Hitam (Black Sapphire)

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Hitam (Black Sapphire).

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Silver (Silver Titanium)

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Silver (Silver Titanium).

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Putih (White Pearl)

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Putih (White Pearl).

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Emas (Gold Platinum)

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Warna Emas (Gold Platinum).

Fitur utama dari Samsung Galaxy Note 5.
Untuk melihat fitur baru dan kecanggihan smartphone terbaru dari Samsung ini, Anda bisa menyaksikannya melalui tayangan video acara reveal Samsung Galaxy Note 5 Lincoln Center, New York City dibawah ini:

Dari video Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5 diatas, dapat kita lihat terobosan-terobosan baru dari Samsung. Salah satunya adalah desain serta pemilihan material bodi (logam dan kaca) yang membawa perubahan generasi terbaru Galaxy Note berikutnya. Hardware yang sangat bertenaga dan berbagai fungsionalitas produktivitas yang sangat memanjakan penggunanya.

Fitur Baru S-Pen Samsung Galaxy Note 5

Fitur Baru S-Pen Samsung Galaxy Note 5.

Keunggulan Samsung Galaxy Note 5.

  • S Pen baru yang lebih powerfull. Cukup dengan menekan (tidak perlu ditarik), S Pen langsung keluar. S Pen atau Stylus Pen ini sangat membantu mempermudah pengguna bernavigasi terutama saat mengaktifkan fitur multi windows. Seperti halnya pena biasa, pengguna bisa membuat catatan bahkan ketika kondisi layar dalam keadaan mati.
  • Bodi lebih tipis dari generasi sebelumnya, sehingga lebih nyaman saat digenggam.
  • Prosesor octa core Exynos 7420 (64-bit, 14nm) yang sangat bertenaga.
  • RAM LPDDR4 berkapasitas lega, 4 GB.
  • Kamera depan beresolusi 16 MP dengan bukaan f/1.9 dilengkapi fitur Real time HDR dengan Smart optical image stabilization (OIS).
  • Kamera depan beresolusi 5 MP, f/1.9 dengan fitur Real time HDR. Hasilnyapun sangat memukau untuk mengambil foto selfie.
  • Mendukung perekaman video beresolusi 4K (UHD). Yang menarik, phablet ini memiliki fitur Video Live Broadcast, dimana pengguna dapat melakukan streaming langsung ke YouTube dengan kualitas video 1080p.
  • Meski kapasitas baterainya lebih kecil dari generasi sebelumnya, namun Samsung membekalinya dengan teknologi pengisian daya cepat (Fast Charge) yang bisa mengisi daya sampai penuh hanya dalam waktu 90 menit saja baik via kabel ataupun nirkabel (Wireless Charging).
  • Fitur lain yang masih berkaitan dengan baterai dan daya adalah Ultra Power Saving Mode. Dengan fitur ini, penggunaan daya smartphone lebih efisien.
  • Dual SIM dan mendukung jaringan internet kecepatan tinggi 4G LTE.

Video YouTube fungsionalitas S-Pen Samsung Galaxy Note 5.

 

Itulah beberapa fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5. Tentu masih banyak fitur unggulan lain seperti Samsung Pay, fitur edit foto dan edit video tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, dsb. Anda tertarik untuk memilikinya?.

Tukarkan Galaxy Note Lama Anda Dengan Samsung Galaxy Note 5 (Trade Up).
Generasi Galaxy Note terbaru ini sudah bisa di pesan (pre-order) sejak tanggal 27 Agustus sampai tanggal 6 September 2015 mendatang melalui website resmi pemesanan Samsung Galaxy Note 5. Ada dua situs belanja online terbesar di Indonesia yang bekerjasama memasarkan phablet ini secara online. Bahkan, di salah satu situs pemesanan tersebut, Anda bisa menukarkan Galaxy Note lama Anda dengan harga dan penawaran khusus (Trade Up). Bagaimana caranya?.

Anda harus melakukan registrasi Trade Up Samsung Galaxy Note 5 terlebih dahulu dan memilih hari trade up yang telah ditentukan, yaitu tanggal 11, 12 dan 13 September 2015. Adapun Smartphone yang dapat di trade up adalah Samsung Galaxy Note 1, Note II, Note 3, Note 3 Neo, Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge. Berikut adalah rincian harga Galaxy Note lama Anda jika ingin di trade up dengan Samsung Galaxy Note 5.

Harga Penukaran - Trade Up Galaxy Note Dengan Samsung Galaxy Note 5

Harga Penukaran – Trade Up Galaxy Note Dengan Samsung Galaxy Note 5.

Nah, jika Anda berkeinginan memiliki Samsung Galaxy Note 5, Anda bisa membelinya secara langsung dengan melakukan pemesanan atau pre order terlebih dahulu. Lalu berapa harganya, kapan dan dimana bisa melakukan pemesanan Galaxy Note 5 resmi?

Harga Samsung Galaxy Note 5 Di Indonesia.
Saat artikel ini di publish, di website resmi pemesanan Samsung Galaxy Note 5 baru tersedia dua pilihan warna dari 4 warna yang tersedia diatas yaitu Samsung Galaxy Note 5 warna Hitam (Black Sapphire) dan Samsung Galaxy Note 5 warna Emas (Gold Platinum) dengan kapasitas stroge sebesar 32 GB. Berapa harganya?.

Harga Samsung Galaxy Note 5 Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Note 5 Di Indonesia.

Harga normal masing-masing phablet Android terbaru dari Samsung ini dibanderol Rp 9,9 juta. Namun jika Anda pemegang kartu kredit dari Bank lokal yang telah ditentukan, Anda bisa mendapatkan potongan harga 500 ribu sampai 1 juta rupiah dengan cicilan 0 persen selama 24 kali.

Pemesanan Samsung Galaxy Note 5.
Pemesanan atau pre order Galaxy Note 5 sudah bisa dilakukan sejak tanggal 27 Agustus sampai 6 September 2015. Anda bisa mengunjungi website resmi pemesanannya di alamat www.GalaxyLaunchPack.com. Disini Anda bisa mendapatkan semua informasi yang up to date mengenai phablet Android terbaru dari Samsung tersebut. Selain itu, pemesan yang melakukan pre order Galaxy Note 5 disana akan mendapatkan bonus Fast Charging Battery Pack dan Fast Charging Wireless Pad. Sangat menarik bukan?.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Fitur Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5,


Diterbitkan pada: Minggu, 30 Agustus 2015
Rating : 4.86 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Fitur Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright