HP Smartphone Terbaru

Pilihan Warna, Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go TV

Masih hangat-hangatnya kehadiran Zenfone 3, Asus kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka, Asus Zenfone Go TV. Berapa harga dan seperti apa spesifikasi serta fitur yang tertanam didalamnya?. Berikut info lengkapnya.

Seperti namanya, smartphone ini membawa fitur TV Tuner didalamnya. Ini adalah salah satu kelebihan Asus Zenfone Go TV. So, bagi penggemar gadget dengan merek Asus dan sering menonton siaran televisi, ponsel cerdas ini layak untuk dibeli dan dimiliki.

Fitur TV Tuner di Asus Zenfone Go TV memiliki kemampuan untuk menangkap sinyal ISDB-T, DB-T, DB-T2 serta ISDB-tmm, karena memang menggunakan perangkat Sony SMT-EW100 dogota. Dengan begitu, pengguna yang berada di kawasan Amerika Selatan, Eropa dan Timur Tengah termasuk kawasan Asia seperti Indonesia dapat menonton siaran televisi tanpa harus menguras quota paket internet.

Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone Go TV

Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone Go TV. (asus.com)

Dari segi desain, Zenfone Go TV memiliki dimensi 151 x 76,9 x 10,7 mm dengan bobot seberat 160 gram termasuk baterai. Layarnya merupakan layar sentuh seluas 5,5 inchi dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi hardware yang tertanam di Asuz Zenfone Go TV juga sudah lumayan mumpuni. Zenfone Go TV menggunakan chipset Snapdragon 400 MSM8928 besutan Qualcomm berkecepatan 1,4 GHz dengan pengolah grafis Adreno 305. RAM tipe LPDDR3 berkapasitas 2 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB dan atau 32 GB. Pengguna juga dapat menyisipkan kartu memori eksternal jenis microSD hingga 64 GB.

Sektor kamera, Asus Zenfone Go TV dibekali dengan dual kamera utama berkemampuan 13 mega piksel dan 8 mega piksel auto fokus dengan kamera selfie berkemampuan 5 mega piksel. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE, juga fitur konektivitas standar seperti USB 2.0, Bluetooth V4.0+EDR +A2DP dan jaringan WLAN 802.11 b/g/n.

Kelebihan Asus Zenfone Go TV lainnya selain dibekali dengan chipset Digital TV (DTV) tuner SONY IC (SMT-EW100) adalah dukungan dua kartu sim (Dual SIM Dual Stand By). Tidak seperti kebanyakan smartphone lainnya, dua slot sim card ini sama-sama mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G.

Untuk mensuplai daya, sebuah baterai berkapasitas 3010 mAh tersemat didalamnya. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 335 hours dijaringan 3G. Lalu berapa harganya?

Harga Asuz Zenfone Go TV dibanderol sekitar USD 170 atau bila dikonversikan ke rupiah (Rp 13.330) sekitar Rp 2,2 jutaan. Menariknya lagi, smartphone TV ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Mulai dari Asus Zenfone Go TV warna putih, hitam, biru metalik, biru, gold, abu-abu, merah dan Asus Zenfone Go TV warna pink.

Pilihan Warna dan Harga Asus Zenfone Go TV

Pilihan Warna dan Harga Asus Zenfone Go TV. (asus.com)

Lihat juga: Harga & Spesifikasi Resmi Asus Zenfone Go Tipe Termurahnya.


Sayangnya, Asus Zenfone Go TV (ZB551KL) baru tersedia untuk pasar Taiwan dan belum ada kabar kapan mulai diluncurkan untuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pilihan Warna, Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go TV,


Diterbitkan pada: Sabtu, 14 Mei 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pilihan Warna, Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go TV".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright