Games dan Aplikasi HP

Fitur Penerjemah Bahasa Segera Hadir di Instagram, Ini Cara Menggunakannya

Jeripurba.com – Dalam waktu dekat pengguna Instagram akan dimanjakan dengan fitur penerjemah bahasa. Fitur ini mirip seperti yang ada di Facebook. Dengan hadirnya fitur ini diharapkan semakin memudahkan pengguna Instagram berkomunikasi dan menerjemahkan status yang menggunakan bahasa asing.

Rencananya, fitur penerjemah bahasa profil dan posting di Instagram sudah bisa digunakan secara global satu bulan kedepan, demikian seperti yang diumukan oleh akun resmi Instagram di laman Facebook.

“Bulan depan, Anda akan melihat tombol terjemahan pada cerita kabar dan bio profil yang ditulis dalam bahasa selain yang Anda gunakan,” tulis Instagram.

Fitur Penerjemah Bahasa di Instagram

Fitur Penerjemah Bahasa di Instagram.

Lihat juga: Link download Aplikasi Instagram Untuk Android, iOS dan Windows Phone.

Bukan tanpa alasan jika pengembang terus menambahkan fitur didalam aplikasi Instagram. Aplikasi ini kini menjelma menjadi aplikasi media sosial yang sangat populer. Hingga saat ini pengguna Instagram telah mencapai lebih dari 500 juta pengguna diseluruh dunia dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian itu, fitur penerjemah bahasa ini segera direalisasikan.

“Komunitas Instagram sudah berkembang lebih cepat dan menjadi lebih global dari yang pernah kita bayangkan. Lebih dari 80% Instagrammer tinggal di luar Amerika Serikat. Dengan demikian, Anda akan segera dapat memahami keseluruhan cerita sebuah momen, tanpa memandang bahasa apa yang Anda gunakan untuk berkomunikasi,” lanjut @InstagramBahasaIndonesia.

Fitur terjemahan ini nantinya mirip dengan di Facebook. Itu artinya, untuk menggunakan fitur terjemahan Instagram, pengguna cukup menekan tombol “See Translation” kemudian jika ingin mengembalikan ke bahasa semula cukup dengan menekan “See Original”.

Mengenai bagaimana cara menggunakan penerjemah di Instagram, bisa Anda lihat melalui tautan ini.


Untuk tahap awal, fitur terjemahan Instagram akan mendukung 23 bahasa di dunia. Kabar baiknya, Bahasa Indonesia ikut dalam daftar dukungan fitur penerjemah bahasa tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Fitur Penerjemah Bahasa Segera Hadir di Instagram, Ini Cara Menggunakannya,


Diterbitkan pada: Kamis, 23 Juni 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Fitur Penerjemah Bahasa Segera Hadir di Instagram, Ini Cara Menggunakannya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright