HP Smartphone Terbaru

Resmi! Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X

Jeripurba.com – Seperti apa spesifikasi dan berapa harga Xiaomi Redmi 4X?. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 4X. Smartphone terbaru Xiaomi ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Redmi 4X warna pink (Cherry Pink), warna emas (Champagne Gold) dan Xiaomi Redmi 4X warna hitam (Mate Black).

Harga Xiaomi Redmi 4X dan Spesifikasi

Harga Redmi 4X dan Spesifikasi.

Harga Redmi 4X dibanderol mulai Rp 1,3 jutaan yang merupakan tipe terendahnya. Tipe ini memiliki spesifikasi utama yaitu RAM sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB.

Sementara untuk tipe tertingginya memiliki spesifikasi RAM sebesar 3GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Harga Redmi 4X tipe ini dibanderol Rp 1,7 jutaan.

Banderol harga Xiaomi Redmi 4X tersebut memang diperuntukkan untuk konsumen kelas menengah kebawah. Sayangnya, Xiaomi Redmi 4X belum resmi masuk untuk pasar Indonesia. Kedua tipe Redmi 4X ini baru tersedia untuk pasar China.

Sempat beredar rumor jika Xiaomi akan memboyong pertama kali Redmi 4X ke Indonesia. Namun nyatanya smartphone ini lebih dulu di jual di negeri asalnya itu.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi Redmi 4X

Dari sisi desain, Redmi 4X hampir sama dengan saudaranya Redmi 3X. Bodinya dibalut dengan material berbahan logam. Smartphone Android ini memiliki layar 2,5D dengan ukuran seluas 5 inci, 720 piksel dengan ketebalan 8,6 milimeter.

Spesifikasi Redmi 4X dari jeroan, masih menggunakan chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 435. HP terbaru Xiaomi ini terdiri dari dua tipe yaitu : Xiaomi Redmi 4X dengan RAM 2GB dan internal memori 16GB dan Xiaomi Redmi 4X RAM 3GB dengan internal memori 32GB. Untuk menambah kapasitas penyimpanan, tersedia slot kartu memori eksternal yang mendukung hingga 128GB.

Dibagian kamera, Redmi 4X dibekali dengan lensa utama berkekuatan 13 MP. Kamera ini sudah menggunakan fitur LED flash untuk menangkap objek dengan hasil terbaik. Sedangkan kamera selfie hanya beresolusi 5 MP saja.

Adapun kelebihan Redmi 4X yang ditawarkan adalah adanya sensor pemindai sidik jari yang terletak dibagian belakangnya serta layar yang sudah mengadopsi teknologi 2,5D. Tak sampai disitu saja, Redmi 4X juga dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4.100 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 15 jam saat digunakan untuk menonton video. Ketahanan baterainya bahkan bisa mencapai 15 hari jika tidak digunakan atau dalam keadaan standby.

Harga Xiaomi Redmi 4X di China

Belum ada info terbaru apakah Xiaomi Redmi 4X akan diboyong ke pasar Indonesia. Namun untuk banderol, sama seperti yang sudah-sudah, harga Redmi 4X tidak akan berbeda jauh dengan banderol harganya di China.

Lihat juga : harga Xiaomi Mi Note 2.

Harga Xiaomi Redmi 4X (RAM 2GB – ROM 16GB) = 699 yuan atau sekitar Rp 1,3 jutaan.
Harga Xiaomi Redmi 4X (RAM 3GB – ROM 32GB) = 899 yuan atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Resmi! Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X,


Diterbitkan pada: Jumat, 3 Maret 2017
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright