MotoGP

Valentino Rossi Masih Punya 2 Mimpi Yang Belum Terwujud

Jeripurba.com – Musim MotoGP 2017 sudah didepan mata. Valentino Rossi sudah tak sabar memulai kompetisi dikelas utama pacuan kuda besi itu. Bukan tanpa alasan, Rossi masih punya dua mimpi yang belum terwujud dan bertekad untuk meraihnya. Keinginan pertama Rossi adalah terus sukses dan bisa meraih gelar juara dunia MotoGP yang ke sepuluh. Sementara mimpi keduanya terkait dengan kehidupan asmaranya.

Valentino Rossi Diyakini Tetap Termotivasi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2016

Valentino Rossi. (autosport)

Pebalap Movistar Yamaha yang telah memasuki usia kepala tiga itu cukup lama menanti gelar juara yang kesepuluhnya. Tujuh tahun sudah dia belum bisa memberikan hasil terbaik dan merupakan impiannya. Tahun 2009 merupakan tahun terakhirnya berhasil menyabet gelar juara dunia.

Valentino Rossi nyaris saja bisa mewujudkan mimpinya itu di tahun 2015. Namun performanya menurun di akhir kompetisi dan harus menyerahkan mahkota juara dunia MotoGP 2015 ketangan rekannya, Jorge Lorenzo.

Rossi berharap bisa segera mewujudkan mimpinya itu di musim MotoGP 2017 ini. Disamping itu, pebalap berusia 38 tahun itu juga memiliki keinginan diluar prestasi di lintasan balapan yaitu punya seorang putra.

“Terus bersaing dan memenangi kompetisi dan mencoba mengejar gelar juara yang ke sepuluh, dan punya putra,” ungkapnya saat sesi wawancara dengan Corriere della Sera.

“Saya ingin memiliki anak dan sepertinya ini adalah waktu yang tepat,” lanjutnya.

Untuk mengejar gelar juara dunia yang kesepuluh tentu tidaklah sulit. Melihat pengalaman dan skill membalapnya serta ditambah dengan dukungan motor Yamahanya, itu mungkin saja bisa terwujud dimusim ini.

Namun untuk impian memiliki seorang anak nampaknya Rossi merasa kesulitan. Seperti yang diketahui, saat ini Rossi masih menyandang status jomblo setelah putus dari pacarnya Linda Morselli. Hubungan Valentino Rossi dan Linda Morselli harus kandas ditengah jalan setelah 5 tahun berpacaran. Mereka memutuskan mengakhiri hubungan asrmara mereka tahun lalu.

Sembari bercanda Rossi mengungkapkan jika dia harus benar-benar memikirkan strategi untuk masalahnya yang satu itu.

“Ya, permasalahannya adalah Anda bertunangan dan melihat apakah segalanya berjalan dengan baik. Saya telah berusaha, tapi hasilnya belum bagus. Orang tua saya membesarkan saya dengan kebebasan. Sehingga, dengan kebebasan ini, rumit untuk wanita. Saat itu terjadi, sulit bagi saya untuk menerimanya,” Jelas Rossi seperti yang dikutip dari laman gpone.com.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Valentino Rossi Masih Punya 2 Mimpi Yang Belum Terwujud,


Diterbitkan pada: Kamis, 2 Maret 2017
Rating : 4.33 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Valentino Rossi Masih Punya 2 Mimpi Yang Belum Terwujud".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright