HP Smartphone Terbaru

Pecahkan Rekor, Xiaomi Mi Note 2 Habis Dipenjualan Perdananya

Xiaomi Mi Note 2 akhirnya resmi dijual perdana secara online. Dipenjualan perdananya itu, Mi Note 2 langsung habis terjual tak kurang dari 50 detik. Penjualan smartphone Xiaomi terbaru ini mengalahkan rekor penjualan Xiaomi Mi 5.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix.

Bagi MiFans, sebutan penggemar produk-produk Xiaomi yang melakukan pemesanan lebih dari waktu tersebut terpaksa harus menelan kekecewaan karena Mi Note 2 yang di jual sudah habis.

Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Namun, dalam waktu dekat Xiaomi berjanji akan membuka sesi kedua penjualan Mi Note 2.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa jumlah unit Mi Note 2 yang habis terjual.

Sebagai informasi, salah satu fitur dan keunggulan Xiaomi Mi Note 2 terletak pada layar. Di kedua sisi layarnya menggunakan layar lengkung seperti halnya pada Generasi Samsung Galaxy Edge.

Xiaomi membanderol harga Mi Note 2 berdasarkan kapasitas memori penyimpanan internal dan RAM.

Harga Xiaomi Mi Note 2 dengan ROM 64 GB dan RAM 4 GB dibanderol sekitar Rp 5,3 jutaan, Mi Note 2 RAM 6GB dan ROM 128GB dibanderol Rp 6,3 jutaan. Sedangkan tipe termahalnya untuk global dibanderol Rp 6,7 jutaan. Tipe ini memiliki besaran RAM 6GB dengan ROM 128GB.

Selain besaran RAM dan ROM tidak banyak perbedaan ketiga spesifikasi Xioami Mi Note 2 tersebut.

Pecahkan Rekor, Xiaomi Mi Note 2 Habis Dipenjualan Perdananya,


Diterbitkan pada: Kamis, 3 November 2016
Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pecahkan Rekor, Xiaomi Mi Note 2 Habis Dipenjualan Perdananya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright