Handphone

Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Jeripurba.com – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya terungkap berapa harga Xiaomi Mi Note 2, spesifikasi yang tertanam dan pilihan warna yang tersedia. Dalam sebuah acara yang berlangsung pada Selasa, 25 Oktober 2016 di Peking University Gymnasium, Beijing, China, ponsel terbaru Xiaomi ini diperkenalkan secara resmi.

Fitur Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 generasi kedua ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi layar lengkung di kedua sisinya (two-sided curves). Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengungkapkan jika Xiaomi merupakan pionir 3D glass. Dia mengibaratkan teknologi layar Mi Note 2 layaknya seperti gunung es, nampak indah dipandang namun diperlukan riset untuk mengembangkannya hingga menjadi seperti saat ini.

Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2.

“Xiaomi Mi Note 2 memiliki desain lengkung dengan kaca 3D depan dan belakang serta memiliki desain lebih cantik. Ini adalah produk terbaik yang kami buat selama 5 tahun terakhir,” ungkap Lei Jun.

Dengan layar two-sided curves 3D tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Mi Note 2 dibandingkan dengan smartphone Android saat ini yang umumnya masih mengadopsi teknologi layar layar 2D dan 2,5D.

Teknologi dan desain kaca lengkung 3D glass pada Mi Note 2 ini diimbangi dengan teknologi OLED fleksibel. Layar lengkung di kedua sisinya ini sedikit mengingatkan pada desain layar Samsung Galaxy S7 Edge.

Fitur Mi Note 2 lain yang disematkan diantaranya adalah kualitas audio HiFi, GPS berteknologi SAP yang diklaim lebih akurat walau pengguna tengah berada di terowongan.

Hp Xiaomi terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint yang memungkinkan untuk membaca sidik jari pengguna. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka ponsel dengan cara menyentuhkan jari tangan pada bagian ponsel yang terpasang sensor tersebut.

Tak lupa Xiaomi juga menyematkan fitur Quick Charge 3.0 sebagai pelengkap fitur Mi Note 2 yang diklaim mampu mengisi baterai ponsel dengan cepat saat melakukan pengisian daya. Dengan begitu, pengguna khususnya yang memiliki mobilitas tinggi dapat terbantu dengan fitur ini serta tidak perlu menunggu lama hingga baterai ponsel terisi penuh.

Dengan semua fitur premium itu, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan penggemar ponsel-ponsel Xiaomi di dunia. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dapur pacu dan perangkat pendukung lainnya?.

Peningkatan spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 dirasa cukup signifikan di berbagai sektor. Mulai dari prosesor, RAM, kamera hingga baterai.

 

Spesifikasi Mi Note 2.

Dapur pacu yang tertanam di Xiaomi Mi Note 2 adalah sebuah prosesor Snapdragon 821 berkecepatan 2,35 GHz. Prosesor ini bahkan diklaim lebih kencang dari Google Pixel.

Ada tiga tipe Mi Note 2 yaitu:
Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB,
Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB,
Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB (versi global).

Sementara untuk kemampuan kamera Mi Note 2 dibekali dengan kamera berkekuatan 22 mega piksel dengan sensor Sony IMX318 dan teknologi EIS yang berguna untuk kestabilan gambar saat pengambilan video. Untuk kamera selfie-nya dibekali dengan kamera depan berkekuatan 8 mega piksel.

Berikut spesifikasi Xiaomi Mi Note 2:

  • OS: Berbasis Android 6.0 Marshmallow.
  • Layar: 5,7 inci OLED full-HD, rasio screen to body 77,2 persen, NSTC gamut 110 persen.
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 821 berkecepatan 2,35 GHz.
  • RAM: LPDDR4 4 GB/6 GB.
  • Memori internal: 64 GB/128 GB.
  • Kamera utama: 22,56 megapiksel dengan sensor Sony IMX318, f/2.0 aperture, PDAF, EIS.
  • Kamera selfie: 8 megapiksel, Sony IMX268 Exmor RS sensor, f/2.0 aperture, selfie feature, Auto Beautify 3.0.
  • SIM: dual nano sim 4G LTE.
  • Konektivitas: LTE band; 6 tipe, 37 band (global), NFC connectivity, Bluetooth v4.2, GPS/-AGPS, Wi-Fi
  • 802.11ac, USB Type-C.
  • Fitur : Quick Charge 3.0, NFC, HD Audio, EIS (electronic image stabilizer), GPS.
  • Baterai: 4.070 mAh

 

Pilihan warna Xiaomi Mi Note 2

Dengan 3 tipe yang tersedia, ternyata Xiaomi hanya menyediakan dua pilihan warna saja yaitu, Xiaomi Mi Note 2 warna hitam(Piano Black) dan Xiaomi Mi Note warna perak (Glacial Silver).

Xiaomi Mi Note Warna Hitam

Xiaomi Mi Note Warna Hitam.

Xiaomi Mi Note Warna Putih

Xiaomi Mi Note Warna Perak.

 

Harga Xiaomi Mi Note 2

Hp Xiaomi Mi Note 2 dibanderol mulai Rp 5,3 jutaan hingga Rp 6,7 jutaan, dengan rincian sebagai berikut:

  • Harga Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB : RMB 2799 atau sekitar Rp 5.365.000.
  • Harga Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB : RMB 3299 atau sekitar Rp 6.300.000.
  • Harga Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB (versi global) : RMB 3499 atau sekitar Rp 6.700.000.
Harga Xiaomi Mi Note 2

Harga Mi Note 2.

Sayang belum ada info lebih lanjut kapan hp ini akan diboyong ke Indonesia dan tipe manakah yang akan dipasarkan nanti. Jadi, kita tunggu saja. Mudah-mudahan harga Mi Note 2 tersebut bisa lebih murah di pasar tanah air.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Mi Note 2,


Diterbitkan pada: Selasa, 25 Oktober 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Mi Note 2".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: