HP Smartphone Terbaru

Ini Dia Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Plus Game dan VR

Kabar baik bagi Anda yang bermaksud untuk membeli smartphone terbaru keluaran Samsung dan kebetulan Anda adalah penggemar tokoh super hero Batman dan game Injustice: Gods Among Us. Mengapa?. Samsung secara resmi merilis Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Perusahaan asal Korsel tersebut menggandeng Warner Bros Interactive Entertainment selaku penerbit game tokoh-tokoh super hero dunia itu.

Seperti namanya, S7 Edge Injustice Edition didesain dengan balutan warna serta gambar salah satu tokoh super hero seperti yang ada didalam game Injustice: Gods Among Us yaitu, Batman. Hampir keseluruhan Galaxy S7 Edge ini dibalut dengan warna hitam dengan logo Batman berwarna emas dibagian cover belakangnya.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Lihat disini: Fitur-Fitur Spesial Samsung Galaxy 7 Edge.

Dalam siaran persnya melalui laman gsmarena, pihak Samsung mengungkapkan rasa antusias mereka. “Kami sungguh merasa antusias dapat bekerjasama dengan Warner Bros Interactive Entertainment. Galaxy S7 edisi Injustice ini kami persembahkan khusus bagi penggemar Injustice: Gods Among Us,” ungkap pihak Samsung.

Selain menggunakan desain yang sangat berbeda jauh dari versi standarnya, Samsung Galaxy S7 Edge Batman ini disertai juga dengan game Injustice dan Gear VR (Virtual Reality) dalam paket penjualannya. Lalu berapa harganya?.

Gambar Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Gambar Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman.

Sayang pihak Samsung belum membeberkan berapa harga Samsung Galaxy S7 Edge Injustice tersebut dijual. Namun kemungkinan besar banderolnya lebih mahal dari Galaxy S7 Edge standar.

Rencananya, Galaxy S7 Edge Edisi Batman ini mulai dijual pada 13 Juni 2016 untuk pasar negara asalnya, Korsel, kemudian dilanjutkan untuk pasar China, Korea, Singapura, Rusia dan Amerika Latin. Nah, penasaran seperti apa wujud dan desainnya?, tonton videonya berikut:

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia.

Menurut Samsung, Galaxy S7 edge Injustice Edition ini akan mulai dijual pada 13 Juni 2016 di pasar Korea Selatan, menyusul kemudian di China, Singapura, Korea, Amerika Latin, dan Rusia. Belum diketahui apakah versi ini juga akan dijual untuk pasar Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Plus Game dan VR,


Diterbitkan pada: Sabtu, 28 Mei 2016
Rating : 4.22 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Plus Game dan VR".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright