HP Smartphone Terbaru

Ini Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Mi 6

Cukup lama dinanti akhirnya Xiaomi Mi 6 resmi diperkenalkan. Seperti apa fitur, spesifikasi, pilihan warna dan berapa harga yang bisa ditebus untuk memilikinya?. Dalam sebuah acara di Tiongkok, CEO Xiaomi Lei Jun mengungkapkan jika Xiaomi Mi 6 di desain sangat clean dan simple. Desain bodinya mengusung konsep four side 3D glass premium, sehingga tetap nyaman dalam genggaman.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6.

Adapun spesifikasi prosesor yang ditanamkan merupakan buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 835. Prosesor ini di buat menggunakan arsitektur 10nm. Xiaomi Mi 6 menjadi smartphone pertama di Tiongkok yang menggunakan SoC Snapdragon 835 dari Qualcomm tersebut.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6

Gambar Xiaomi Mi 6.

Lihat juga: spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4X.

Mengimbangi kinerja Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 di bekali RAM dengan kapasitas 6 GB. Tentu ini menjadi nilai tambah mengingat sejumlah aplikasi dan game Android saat ini rakus akan memori.

Dibagian layar, Xiaomi Mi 6 memiliki layar seluas 5,15 inci. Layar ini memiliki resolusi full HD dan dilengkapi dengan teknologi eye care display. Teknologi ini membantu menjaga kesehatan mata penggunanya saat mereka sedang melihat Mi 6 sebelum mereka tidur. Dibagian bawah layar, tak lupa Xiaomi menyematkan sensor sidik jari.

Sedangkan untuk urusan kamera, Xiaomi Mi 6 dilengkapi dengan teknologi dual lens. Sehingga kamera utama smartphone ini dapat menghasilkan gambar atau foto yang tajam dengan lensa beresolusi 12 mega piksel wide angel dan lensa 12 mega piksel untuk telephoto.

Sayangnya, pengguna tidak akan lagi menemukan slot audio jack 3,5 mm di Xiaomi Mi 6. Sebagai gantinya, pengguna bisa menggunakan slot USB Type C untuk pengisian daya dan keperluan transfer data.

Fitur Xiaomi Mi 6 yang menarik lainnya adalah kemampuannya menahan cipratan air (water splash). Fitur ini ditunjukkan oleh CEO Xiaomi melalui video demonstrasi dalam acara tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6 yang penting lainnya adalah kapasitas baterainya. Untuk menunjang kinerjanya, Mi 6 di sokong oleh sebuah baterai berkapasitas 3.350 mAh.

Di Cina, smartphone penerus Xiaomi Mi 5 ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu, Xiaomi Mi 6 warna putih, hitam, perak dan Xiaomi Mi 6 warna biru. Pertanyaannya kemudian, dengan spesifikasi wah tersebut, berapa harga Xiaomi Mi 6 dibanderol?.

Pilihan Warna Xiaomi Mi 6

Pilihan Warna Xiaomi Mi 6.

Harga Xiaomi Mi 6.

Disesi pengumuman acara tersebut, di ungkapkan jika harga Xiaomi Mi 6 64GB dibanderol 2499 Yuan atau jika di rupiahkan sekitar Rp 4,8 jutaan.

Sedangkan harga Mi 6 128GB dibanderol 2899 Yuan atau sekitar Rp 5,6 jutaan. Rencananya, Xiaomi Mi 6 mulai dipasarkan disana pada 28 April 2017 mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut kapan Mi 6 akan masuk ke Indonesia serta berapa harga jualnya di Indonesia.

Ini Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Mi 6,


Diterbitkan pada: Kamis, 20 April 2017
Rating : 4.50 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Mi 6".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright