PC Laptop

New Acer Spin 1, Notebook Konvertibel Dibawah 5 Jutaan, Tipis dan Ringan

Jeripurba.com – Satu lagi notebook konvertibel dengan harga dibawah 5 jutaan dirilis oleh Acer lewat New Acer Spin 1. Laptop 2 in 1 / notebook konvertibel ini merupakan seri terbaru dari Spin 1 serta untuk melengkapi jajaran seri Spin yang sudah dirilis lebih dulu seperti Acer Spin 5 dan Spin 7. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dari Acer Spin 1 terbaru ini?

Seperti dari penamaan serinya, spesifikasi Acer Spin 1 berada dibawah spesifikasi Acer Spin 5 dan Spin 7. Namun tipe terbaru kali ini datang dengan desain bodi yang lebih kecil dan tipis dari pendahulunya.

Lihat juga: Busyet!!! Harga Laptop Gaming Acer Ini Dibanderol Seharga 1 Buah Mobil.

Acer mendesain New Spin 1 dengan ketebalan 14 milimeter saja dengan bobot seberat 1,25 kg (2,76 lbs). Jadi notebook ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Mudah dibawa kemana-mana karena desainnya yang slim dan ringan. Jika Anda kebetulan sedang mencari laptop two in one yang ringan dan tipis, New Acer Spin 1 layak untuk dipertimbangkan.

New Acer Spin 1 Notebook Konvertibel Dibawah 5 Jutaan

New Acer Spin 1 Notebook Konvertibel Dibawah 5 Jutaan.

Acer Spin 1 merupakan notebook layar sentuh. Layar touch screen ini berukuran 11,6 inci yang dikelilingi oleh sasis berbahan logam. Layar ini dibekali dengan teknologi IPS beresolusi FHD (1920×1080 piksel) sehingga pengguna tetap nyaman memandangnya meski dari sudut pandang 178 derajat. Ditambah lagi dengan dukungan fitur Acer BluelightShield, yang dapat membantu mengurangi ketegangan mata akibat memandang layar dalam jangka waktu yang lama.

Acer menyediakan notebook konvertibel ini dalam dua tipe prosesor. Acer Spin 1 dengan spesifikasi prosesor Intel Pentium atau Intel Celeron terbaru, menggunakan RAM DDR3L dengan kapasitas 4GB. Sedangkan penyimpanannya berupa eMMC sebesar 32GB/64GB atau 128GB.

Spesifikasi Acer Spin 1 lainnya adalah terdapat satu USB 2.0, satu port USB 3.1, satu port HDMI dan slot kartu microSD (SDXC). Sedangkan konektivitas nirkabelnya ada Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11ac 2×2. WiFi Acer Spin 1 di bekali dengan fitur teknologi Intel Wireless-AC. Fitur ini memungkinkan proses download 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan WiFi 802.11n 2×2 lawas.

Fitur Acer Spin 1 berikutnya adalah speaker yang dilengkapi dengan teknologi Acer TrueHarmony yang dapat memberikan pengalaman kualitas suara optimal dalam mode apapun. Speaker ini terletak di kedua sisinya dan langsung terhubung dengan webcam untuk melakukan panggilan video.

Bagaimana dengan ketahanan baterainya?. Baterai Acer Spin 1 diklaim mampu bertahan selama 8 jam saat digunakan. Baik saat digunakan bermain game, bekerja, berbagi atau menggambar.

Sebagai notebook konvertibel, Acer Spin 1 bisa berfungsi dalam empat mode yaitu berfungsi dalam mode laptop, display, tablet dan mode tent (tenda) seperti gambar dibawah ini:

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Spin 1

Mode Tenda (Tent) Acer Spin 1.

Acer Spin 1 juga mendukung semua model Precision Touchpad pada Windows 10. Setiap gerakan jari yang dilakukan oleh pengguna pada layar sentuh terasa lebih cepat, halus dan akurat.

Untuk tingkat mahir, desainer atau bekerja dengan model menggambar, pengguna bisa memanfaatkan aksesori Acer Active Stylus1 dan menggunakan fitur Windows Ink yang ada didalam Windows 10.

Sayangnya, pen stylus tersebt merupakan aksesoris Acer Spin 1 yang dijual terpisah. Anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membelinya. Lalu berapa harga Acer Spin 1 dijual?.

Laptop Layar Sentuh Murah

Notebook Layar Sentuh Murah Acer Spin 1.


Di Amerika, harga notebook Acer Spin 1 terbaru dibanderol $329 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 4,3 jutaan. Rencananya, notebook tipis dan ringan ini mulai dipasarkan pada bulan Juli di negeri Paman Sam.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

New Acer Spin 1, Notebook Konvertibel Dibawah 5 Jutaan, Tipis dan Ringan,


Diterbitkan pada: Sabtu, 27 Mei 2017
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "New Acer Spin 1, Notebook Konvertibel Dibawah 5 Jutaan, Tipis dan Ringan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright