PC Laptop

Mouse Wireless Logitech Terbaru Ini Bisa Kendalikan 3 PC dan Laptop Sekaligus

Jeripurba.com – Mendengar nama Logitech langsung terbayang dengan sebuah mouse khusus untuk game. Baru-baru ini, Logitech meluncurkan mouse wireless terbaru mereka. Satu diantaranya adalah Logitech MX Anywhere 2S. Apa kelebihannya?.

Jika mouse wireless biasa hanya bisa terhubung dan atau hanya bisa mengendalikan satu PC dan laptop, Mouse Logitech MX Anywhere 2S bisa mengendalikan 3 perangkat sekaligus.

Mouse Wireless Logitech Terbaru Bisa Kendalikan 3 PC

Mouse Wireless Logitech Terbaru Bisa Kendalikan 3 PC.

Bagi mereka yang terbiasa bekerja dengan lebih satu perangkat, mouse terbaru dari Logitech ini bisa sangat membantu. Kemampuan Logitech MX Anywhere 2S tidak lepas dari dukungan software yang juga baru dirilis oleh Logitech.

Software tersebut bernama Logitech Flow dan dapat di download gratis sebagai bagian dari MX Anywhere 2S. Mudah dipasang dengan antar muka yang sederhana.

Dengan Logitech Flow, mouse Logitech MX Anywhere 2S pengguna bisa mengendalikan 3 perangkat sekaligus, termasuk juga menyalin file dari satu komputer satu ke komputer lainnya. Sangat efisien karena tidak memerlukan media penyimpanan seperti flashdisk atau harddisk eksternal untuk kegiatan itu, demikian pernyataan resmi Logitech melalui laman pres release mereka (1 Juni 2017).

Selain dilengkapi dengan kecanggihan software Logitech Flow, Logitech juga melakukan peningkatan disisi hardware MX Anywhere 2S yaitu kemampuan dari segi ketahanan baterainya yaitu hingga 70 hari, peningkatan kecepatan kursor dan peningkatan akurasi, dimana kemampuan DPI (Dots Per Inch) meningkat hingga 4.000 DPI.

Mouse Wireless Logitech MX Anywhere 2S

Mouse Wireless Logitech MX Anywhere 2S.

Bersamaan dengan peluncuran mouse wireless Logitech MX Anywhere 2S, Logitech juga meluncurkan Logitech MX Master 2S yang juga memiliki fitur untuk mengendalikan 3 pc atau laptop sekaligus. Kedua mouse ini mendukung sistem operasi Windows maupun sistem operasi MAC.

Lalu berapa harga keduanya?. Harga mouse wireless Logitech MX Anywhere 2S dibanderol $79.99 atau sekitar Rp 1,1 juta. Sedangkan harga mouse Logitech MX Master 2S dibanderol $99.99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Saat ini, keduanya sudah tersedia dan bisa dibeli melalui website resmi Logitech.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Mouse Wireless Logitech Terbaru Ini Bisa Kendalikan 3 PC dan Laptop Sekaligus,


Diterbitkan pada: Selasa, 6 Juni 2017
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright