HP Smartphone Terbaru

HP Tertipis Di Dunia OnePlus 5 Meluncur 20 Juni?

Jeripurba.com – Ponsel tertipis di dunia, OnePlus 5 dikabarkan segera meluncur dalam waktu dekat yaitu 20 Juni 2017. Hal itu terungkap dari informasi yang disampaikan oleh akun Weibo OnePlus. Dalam statusnya itu, OnePlus menyertakan sebuah gambar kalender dengan lingkaran kecil pada tanggal 20 Juni dan sebuah pesan berbunyi “Save the date”.

Benarkah jika 20 Juni 2017 mendatang ponsel yang digadang-gadang sebagai ponsel tertipis di dunia ini akan diperkenalkan?. Kemungkinan besar iya. Mengingat banyak rumor yang beredar mengenai jadwal rilis OnePlus 5 akan digelar pada pertengahan bulan Juni.

Jadwal Rilis Ponsel Tertipis Di Dunia OnePlus 5

Jadwal Rilis Ponsel Tertipis Di Dunia OnePlus 5. (weibo)

Sayangnya, dalam status itu, OnePlus tidak memberikan bocoran spesifikasi dan harga OnePlus 5. Namun dari berbagai sumber yang sudah banyak beredar menyebut jika OnePlus memiliki layar dengan bezel tipis seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S8 dan LG G6.

Sedangkan klaim sebagai hp tertipis di dunia datang sendiri dari co-founder dan CEO OnePlus, Pete Lau. Dia menyatakan jika OnePlus 5 adalah flagship tertipis di dunia.

Sementara bagian bodi dari ponsel tertipis di dunia ini disebut-sebut menggunakan material keramik seperti yang digunakan pada Xioami Mi Mix.

Bocoran lain spesifikasi OnePlus 5 diantaranya adalah menggunakan chipset Snapdragon 835, RAM berkapasitas 8GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 256GB.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

HP Tertipis Di Dunia OnePlus 5 Meluncur 20 Juni?,


Diterbitkan pada: Rabu, 7 Juni 2017
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "HP Tertipis Di Dunia OnePlus 5 Meluncur 20 Juni?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright