Games dan Aplikasi HP

Viral Pak Eko Merambah Ke Game “Masuk Pak Eko” Android

Beberapa pekan lalu viral video seorang Polisi bernama Pak Eko. Video tersebut viral lantaran Pak Eko selalu berhasil menancapkan benda yang ia lempar ke sasaran berupa sebuah papan. Mulai dari pisau, obeng hingga cangkul bisa menancap dengan sempurna. Begitu benda berhasil menancap disasaran, terdengar suara sorakan anak-anak “Masuk Pak Eko”.

Karena menjadi viral di media sosial, video-video parodi serupa terus bermunculan. Bahkan, kini Pak Eko yang bernama lengkap Eko Hari Cahyonomen berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu menjelma menjadi sebuah game Android. Tak hanya satu, ada game lain berjudul sama di Google Play Store.

Download Game Masuk Pak Eko

Game Masuk Pak Eko Bisa di Download Via Play Store.

Salah satu game yang telah banyak di download adalah game “Masuk Pak Eko” buatan Gambir Game Studio. Saat ini game Masuk Pak Eko sudah di download lebih dari 50.000 pengguna Android.

Game ini hanya berukuran 22 MB dan bisa di mainkan pada ponsel Android versi 4.2 atau yang lebih tinggi dengan pembaruan terakhir pada 31 Agustus 2018 yaitu versi 1.0.9. Lalu bagaimana cara memainkannya?.

Video Game Play Masuk Pak Eko.

Cara main game Masuk Pak Eko terbilang mudah. Anda cukup melempar benda-benda yang tersedia seperti pisau, gunting, pensil, obeng, sendok, dsb ke sasaran.

Yang membuat game ini menantang adalah Anda harus melempar dan menancapkan benda-benda yang dilempar tepat mengenai buah jeruk.

Buah tersebut diletakkan pada potongan pohon yang berputar. Semakin banyak Anda mengenai buah, maka semakin besar poin yang didapatkan.

Menariknya lagi, selain game play-nya simpel, suara sorakan anak-anak seperti di video viral Pak Eko menjadi penyemangat saat memainkan game ini.

Penasaran dengan game Masuk Pak Eko ini?. Silahkan coba dan download via Google Play Store atau melalui tautan ini.

Sayangnya, pengembang Gambir Game Studio belum membuat game Masuk Pak Eko untuk pengguna iPhone atau iPad. Sehingga bagi Anda yang tidak memiliki device Android belum bisa meniru dan berlatih ketangkasan seperti Pak Eko.

Viral Pak Eko Merambah Ke Game “Masuk Pak Eko” Android,


Diterbitkan pada: Sabtu, 1 September 2018
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Viral Pak Eko Merambah Ke Game “Masuk Pak Eko” Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright