HP Smartphone Terbaru

Diluncurkan 12 September Di Jakarta, Ini Bocoran Spek Dan Harga Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro segera menyambangi pasar Indonesia pada 12 September mendatang. Beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasinya telah beredar di jagat maya. Termasuk juga bocoran fiturnya sudah dirilis oleh beberapa media sosial resmi Vivo Indonesia.

Smartphone penerus Vivo V9 ini hadir dengan teknologi Screen Touch ID dipadukan dengan dua warna gradasi dengan efek dusty. Warna gradasi yang tersedia adalah warna Nebula Purple dan Starry Black. Fitur efek gradasi ini sedikit mirip dengan kepunyaan Oppo F9 yang sudah lebih dulu di lepas kepasaran.

Lihat disini: Spek dan harga Oppo F9.

Vivo V11 Pro Diluncurkan Di Jakarta.

Vivo V11 Pro Diluncurkan Di Jakarta Pada 12 September 2018.

Fitur Vivo V11 Pro lain yang sudah dirilis resmi oleh Vivo Indonesia adalah pada sektor kamera. Seperti kamera Vivo V9, kamera Vivo V11 Pro juga menggunakan teknologi kecerdasan buatan AI dengan dual kamera pada bagian belakangnya.

Fitur Kamera Vivo V11 Pro

Fitur A1 Kamera Vivo V11 Pro.

Bocoran spesifikasi dan fitur Vivo V11 Pro lainnya datang dari laman Android Pure. Bocoran ini bahkan sampai ke detail perangkat hardware yang digunakan.

Disebutkan jika Vivo V11 Pro menggunakan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 660. Sedangkan memori yang digunakan berkapasitas 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Ukuran layar Vivo V11 Pro seluas 6,4 inci. Layar ini merupakan layar Super Amoled dengan resolusi Full HD.

Di sektor kamera, Vivo V11 Pro disebut-sebut tetap menggunakan kamera ganda pada bagian belakang. Kamera utama ini memiliki sensor 12 MP dan 5 MP.

Sementara kamera selfie Vivo V11 Pro menggunakan kamera tunggal dengan mega piksel sebesar 25. Kamera ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan AI terkini untuk mendapatkan hasil foto maksimal dan bisa di sesuaikan dengan keinginan pengguna. Salah satu fiturnya adalah AI Scene Recognition.

Menariknya, selain sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, pada kamera Vivo V11 Pro sudah dibekali dengan kemampuan lebih untuk keperluan mengunci dan membuka ponsel dengan sensor pengenal wajah (face unlock).

Beberapa ponsel yang sudah menggunakan teknologi face unlock biasanya sedikit mengalami kesulitan saat digunakan pada kondisi minim cahaya. Tidak demikian dengan Vivo V11 Pro. Sensor pengenal wajah tetap bekerja dengan baik meski dalam keadan minim cahaya.

Pilihan Warna Vivo V11 Pro

Desain dan Pilihan Warna Vivo V11 Pro.

Smartphone Android terbaru dari Vivo ini menggunakan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan sudah mendukung teknologi Dual engine fast atau pengisian daya cepat.

Tersedia juga slot ekspansi jenis microSD yang mendukung kapasitas hingga 256 GB. Slot microSD ini terpisah dengan slot untuk kartu SIM. Sehingga Vivo V11 Pro memiliki tiga slot masing-masing dua untuk kartu SIM dan satu untuk kartu microSD.

Sayangnya, tidak seperti kebanyakan ponsel Android kelas atas saat ini. Alih-alih menggunakan slot USB tipe C, Vivo V11 Pro masih menggunakan slot micro USB. Lalu berapa harganya?.

Vivo Indonesia belum membocorkan harga Vivo V11 Pro. Namun dari beberapa info yang sudah beredar, Vivo V11 Pro akan dibanderol dikisaran Rp 5 Jutaan. Itu artinya Anda harus menyiapkan dana Rp 5 jutaan dari sekarang jika ingin meminang smartphone Android terbaru dari Vivo ini.

Video Vivo V11 Pro.

Nah, penasaran dengan spesifikasi dan harga Vivo V11 Pro di Indonesia?.  Kita tunggu saja rilis resmi dari Vivo Indonesia pada 12 September mendatang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Diluncurkan 12 September Di Jakarta, Ini Bocoran Spek Dan Harga Vivo V11 Pro,


Diterbitkan pada: Minggu, 2 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright