MotoGP

Tarif Foto Bareng Rossi dan Marquez Terungkap, Siapa Yang Termahal?

Ingin selfie dengan pebalap-pebalap MotoGP 2018?. Siapkan dana yang tidak sedikit. Baru-baru ini terungkap tarif foto bareng Rossi dan Marquez serta beberapa pebalap MotoGP lainnya. Berapa besarannya?

Dalam acara lelang amal bertajuk Day of Champions yang diselenggarakan yayasan Two Wheels for Life (Kamis,23-08-2018), Valentino Rossi menjadi pebalap dengan tarif foto selfie termahal. Bahkan desain Sirkuit Rossi di lelang dengan harga paling tinggi yaitu 2.210 euro atau sekitar Rp 37 jutaan.

Berikut tarif foto selfie dengan pebalap MotoGP dilansir dari laman tuttomotoriweb.

1. Valentino Rossi = 3.000 euro atau sekitar Rp 51 jutaan.
2. Marc Marquez = 900 euro atau sekitar Rp 15 jutaan.
3. Cal Crutchlow = 700 euro atau sekitar 11  jutaan.
4. Andrea Dovizioso = 600 euro atau sekitar Rp 10  jutaan.
5. Scott Redding = 500 euro atau sekitar Rp 8,5  jutaan.
6. Andrea Iannone = 450 euro atau sekitar Rp 7,7  jutaan.

Tarif Selfie Dengan Rossi dan Marc Marquez

Tarif Selfie Dengan Rossi dan Marc Marquez Sangat Fantastis.

Tarif foto bareng dengan Valentino Rossi hampir 3 kali lipat dari tarif foto selfie dengan Marc Marquez. Ini membuktikan jika The Doctor masih menjadi pebalap MotoGP terpopuler hingga kini. Meski performanya di sirkuit belum sebaik Marc Marquez.

Selain tarif foto selfie dan rancangan sirkuit, topi Valentino Rossi dengan angka 46 juga ikut di lelang seharga 1.600 poundsterling atau sekitar 30 jutaan. Sedangkan jaket dengan tanda tangannya di lelang seharga 2.600 poundsterling atau sekitar 49 jutaan.

Gelaran The Day of Champions tahun ini merupakan gelaran yang ke-29 kalinya. Lelang amal tahun ini berhasil mengumpulkan dana hingga 320.362 euro atau sekitar Rp 5,4 miliar. Selanjutnya dana yang berhasil terkumpul dari sebagian besar benda kepunyaan para pebalap MotoGP akan disumbangkan untuk proyek-proyek kesehatan di daerah-daerah termiskin dan paling terpencil di Afrika.

Day of Champions adalah contoh yang luar biasa tentang bagaimana semua orang di MotoGP berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan mereka yang kurang beruntung.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tarif Foto Bareng Rossi dan Marquez Terungkap, Siapa Yang Termahal?,


Diterbitkan pada: Sabtu, 1 September 2018
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright