MotoGP

Marquez: Sulit Latihan Bersama Rossi Kembali Di Tavullia

Marc Marquez masih mengingat momen saat latihan bersama Valentino Rossi di motor ranch, Tavuilla, Italia 2014 silam. Marquez senang ketika The Doctor mengundangnya latihan fisik dengan motor di trek tanah.

Selain bisa melihat langsung trek tanah kepunyaan Rossi, Marquez juga belajar langsung dari senior yang dulu di idolakannya itu bagaimana melatih kebugaran fisik dan mengendarai motor yang karakternya sangat jauh berbeda.

“Itu adalah momen yang indah. Tempatnya indah. Saya senang dan mengingat semuanya. Saya banyak belajar hal disana,” ungkap pebalap yang kini berada di puncak klasemen MotoGP 2018 itu.

Pebalap MotoGP 2018 - Valentino Rossi dan Marc Marquez

Pebalap MotoGP 2018 – Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Sayang, momen indah kebersamaan keduanya sepertinya sangat sulit terjadi kedepannya. Situasinya berubah. Tidak sebaik empat tahun silam.

Seperti yang diketahui, pasca beberapa insiden saat race MotoGP membuat hubungan keduanya semakin tidak harmonis. Tidak salah jika Marquez mengungkapkan jika Rossi tidak akan mengundangnya kembali ke Tavuilla untuk latihan bersama.

“Saya tidak pernah dapat menjawabnya, tetapi saya rasa akan sangat sulit untuk kembali ke sana (Tavuilla). Apakah saya akan kembali jika diundang? Tenang, dia (Rossi) tidak akan mengundang saya,” ungkap Marquez kepada stasiun Sky.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Marquez: Sulit Latihan Bersama Rossi Kembali Di Tavullia,


Diterbitkan pada: Jumat, 31 Agustus 2018
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright