HP Smartphone Terbaru

Beredar Bocoran Terbaru Spek dan Harga iPhone XC, XS, XS Plus

Mendekati hari peluncurannya, beredar bocoran mengenai tiga seri iPhone terbaru dengan nama XC, XS dan XS Plus. Ketiganya diduga kuat iPhone yang akan diperkenalkan pada 12 September 2018 mendatang di markas Apple, California, AS.

Dalam presentasi internalnya, salah satu penyedia layanan nirkabel, yakni China Mobile mengungkap nama smartphone-smartphone Apple terbaru. iPhone dengan layar 5,8 inci merupakan iPhone XS. Sedangkan iPhone 6,5 inci bernama iPhone XS Plus. Terakhir adalah iPhone dengan layar 6,1 inci yang disebut merupakan iPhone XC, demikian dilansir dari laman CultofMac, pada Senin (10-09-2018).

Harga iPhone Terbaru, iPhone XS dan iPhone XC

Bocoran Nama dan Harga iPhone Terbaru – iPhone XS dan iPhone XC. (MobileFun)

Tidak hanya itu, bocoran harga iPhone ketiganya juga diungkap. Masing-masing harganya adalah sebagai berikut:

  • Harga iPhone XS Rp 16 jutaan,
  • Harga iPhone XS Plus Rp 18 jutaan dan
  • Harga iPhone XC Rp 13 jutaan.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi iPhone terbaru yang disebut-sebut sebagai seri XS, XS Plus dan XC ini.

Namun untuk memastikan kebenaran nama iPhone terbaru dan banderol harga yang akan dilepas kepasaran, tentu kita harus menunggu rilis resmi dari Apple sendiri pada 12 September mendatang.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Apple akan memperkenalkan 3 iPhone terbaru sekaligus di Steve Jobs Theater pada 12 September 2018 10.00 pagi waktu setempat. Selain iPhone, Apple juga disebut akan memperkenalkan dua tablet iPad terbaru bersama Apple Watch 4 Series.

Beredar Bocoran Terbaru Spek dan Harga iPhone XC, XS, XS Plus,


Diterbitkan pada: Senin, 10 September 2018
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Beredar Bocoran Terbaru Spek dan Harga iPhone XC, XS, XS Plus".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright