Otomotif

Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harga Honda Genio Terbaru

Pasar skutik kembali diramaikan dengan motor keluaran terbaru Honda yaitu Genio. Dengan 11 pilihan warna, harga motor Honda Genio dijual mulai Rp17,2 juta.

Motor Honda Genio terdiri dari dua tipe yaitu Genio CBS-ISS dan Genio CBS. Harga Honda Genio CBS adalah Rp17.200.000. Tipe ini terdiri dari 5 warna. Masing-masing adalah warna merah (Smart Red), warna hitam (Smart Black), warna biru (Smart White Blue), warna silver (Smart Silver) dan Honda Genio warna Smart White Blue.

Sedangkan harga Honda Genio tipe CBS-ISS dibanderol sedikit lebih mahal yaitu Rp17.700.000. Tipe ini terdiri dari 6 pilihan warna, yaitu Honda Genio CBS-ISS warna putih (Trendy White), Fabulous Matte Black, Trendy White Blue, Trendy Black Red, Trendy White Red dan warna hitam (Trendy Black).

Lihat juga disini: Daftar harga motor Honda.

Uniknya, motor Honda Genio menggunakan frame atau rangka yang berbeda dari motor skutik Honda lainnya, bahkan skutik merek lainnya. Motor ini dibuat menggunakan rangka yang dinamai eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Dengan teknologi eSAF, Honda Genio diklaim mempunyai bobot yang lebih ringan. Sehingga nyaman untuk dikendarai dalam keseharian serta punya akselerasi yang lebih lincah dijalanan.

Loading...
Harga Honda Genio Terbaru

Harga Honda Genio terbaru dibanderol mulai Rp17,2 juta.

Beralih ke mesin. Honda Genio menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc. Hal ini sekaligus menampik rumor sebelumnya jika Astra Honda Motor (AHM) akan mengeluarkan motor skutik baru ini menggunakan mesin 150 cc.

Mesin Honda Genio merupakan mesin injeksi PGM-FI dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan memiliki standar gas buang Euro 3. Mesin ini menghasilkan tenaga 8,8 hp pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Menggunakan mesin 110 cc, Genio menantang skutik merek lain yang banyak bermain di segmen ini. Walaupun menggunakan mesin 110 cc, posisi Honda Genio berada di antara BeAT, Scoopy dan Vario. Segmen motor ini berada di bawah Scoopy namun di atas Honda BeAT. Honda Genio akan mengisi segmen entry level. Sementara Honda Scoopy berada di segmen medium high.

Setelah meluncurkan Honda Genio, AHM dalam waktu dekat juga akan memperkenalkan kepada publik Scoopy 150 cc. Kemungkinan besar Scoopy 150 akan diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2019 pada bulan Juli mendatang. Belum diketahui berapa bocoran harga Honda Scoopy 150.

Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harga Honda Genio Terbaru,


Diterbitkan pada: Minggu, 23 Juni 2019
Rating : 3.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harga Honda Genio Terbaru".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright