HP Smartphone Terbaru

Spesifikasi iPhone 11 Pro dan Max Pro Bocor, Punya Spek Kamera Sama

Jelang waktu peluncurannya yang tinggal menghitung hari, kembali beredar spesifkasi iPhone 11, iPhone 11 Pro dan Max Pro. Terutama spek iPhone 11 Pro dan Max Pro yang disebut menggunakan spesifikasi kamera yang sama.

Bocoran spesifikasi dan harga iPhone 11 terbaru kali ini datang lewat tangkapan layar di laman pconline china. Jika informasi  ini benar adanya, kamera iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Max Pro akan menggunakan spek yang sama yaitu menggunakan kamera selfie dengan resolusi 12MP serta tiga kamera utama. Tiga kamera utama iPhone 11 Pro masing-masing adalah kamera utama, tele dan kombinasi lensa sudut super lebar.

Selain peningkatan disektor kamera, fungsi perekaman video iPhone 11 juga mengalami peningkatan. Dimana pengguna memungkinkan menerapkan efek, perubahan warna, retouching hingga memotong video selama perekaman video langsung.

Tanggal Rilis iPhone 11

Undangan dan Tanggal Rilis iPhone 11.

Sementara untuk spesifikasi iPhone 11 lainnya disebut masih sama dengan generasi sebelumnya. Selain pada kamera, perubahan nyata ada pada penggunaan chip terbaru dan kapasitas RAM.

iPhone 11 dilengkapi dengan prosesor Apple A13 dengan teknologi 7nm. Sebagai chip unggulan generasi baru Apple, prosesor Apple A13 dilaporkan menembus 5.500 poin untuk single core. Sangat cepat dan bisa dikatakan sebanding dengan tingkat beberapa prosesor komputer X86.

Besaran kapasitas RAM pada iPhone 11 Pro dan Max Pro adalah 6GB seperti bocoran informasi yang sudah beredar selama ini. Penerus iPhone XS ini juga mengalami peningkatan disektor baterai.

Spesifikasi iPhone 11 Pro

Bocoran Spesifikasi iPhone 11 Pro.

Sayangnya, fitur yang diharapkan ada di iPhone 11 yang tidak ada adalah dukungan jaringan 5G.

Sebagai informasi, Apple rencananya akan memperkenalkan ke khalayak umum jajaran iPhone 11 mereka pada 10 September 2019 mendatang di Steve Jobs Theatre, California. Kemungkinan besar, informasi berapa harga iPhone 11 turut diungkap pada perhelatan tersebut. Via: pconline china.

Spesifikasi iPhone 11 Pro dan Max Pro Bocor, Punya Spek Kamera Sama,


Diterbitkan pada: Minggu, 1 September 2019
Rating : 4 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi iPhone 11 Pro dan Max Pro Bocor, Punya Spek Kamera Sama".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright