HP Smartphone Terbaru

Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Terbaru, Punya 3 Kamera Utama

Bocoran spesifikasi dan harga iPhone 11 kembali ramai menjadi perbincangan di internet. Terbaru, iPhone 11 disebut punya spek 3 kamera. Mengenai harga, masih menjadi teka-teki, berapa gadget terbaru dari Apple ini akan dibandrol.

Melansir laman 9to5mac, kemungkinan besar harga iPhone 11 dibandrol mulai $999 untuk tipe penyimpanan internal dan layar paling besar. Bagaimana dengan fitur dan spesifikasinya?

Bocoran fitur dan spesifikasi iPhone 11

Dari gambar render yang banyak beredar baru-baru ini, diduga kuat Apple akan menyematkan tiga kamera utama pada iPhone 11. Salah satu dari tiga kamera tersebut mempunyai fungsi untuk pengambilan gambar super wide angle. Desain kamera utama yang terletak dibagian belakang ini berbentuk persegi seperti gambar dibawah ini.

Bocoran Harga iPhone 11 dan Spesifikasinya

Bocoran Harga iPhone 11 dan Spesifikasinya. (9t05mac)

Mark Gurman dari Bloomberg melaporkan jika tiga kamera iPhone 11 terbaru merupakan kamera dengan lensa sudut ultra lebar. Dengan begitu, diharapkan dapat menghasilkan foto yang lebih besar dan lebih detail dengan rentang perbesaran yang lebih luas.

Sementara kamera selfie iPhone terbaru ini menurut TF International Securities, Ming-Chi Kuo, akan dibekali komponen lensa 5 elemen dengan peningkatan menjadi 12 megapiksel.

Dari segi tampilan, desain iPhone 11 menurut phonearena tidak banyak mengalami perubahan, mirip dengan iPhone seri sebelumnya. Sebab Apple lebih serius menggarap iPhone 11 dari segi jeroan yang tertanam didalamnya.

Loading...

Untuk pilihan warna, Apple disebut tetap meyediakan iPhone 11 warna gold tetapi tidak serupa dengan warna pada iPhone XS. Selain Gold, warna iPhone 11 dilaporkan akan tersedia dalam warna Space Grey, dark green dan warna silver.

Bagaimana dengan spesifikasi prosesornya?. Diduga kuat Apple masih bertahan dengan teknologi chip 7 nm mereka yang digunakan pada iPhone generasi sebelumnya yaitu A13 Bionic. Alih-alih menggunakan chip paling anyar, Apple tidak cukup waktu untuk mempersiapkannya, demikian tulis 9to5mac.

Untuk model premiumnya, iPhone 11 akan menggunakan RAM berkapasitas 4 GB dengan pilihan internal memori 128GB, 256GB dan 512GB. Disini banyak yang berharap jika Apple berani mengeluarkan tipe iPhone 11 dengan internal memori mencapai 1TB.

Beralih ke fiturnya. iPhone 11 diprediksi punya fitur face ID atau teknologi pengenalan wajah. Kabarnya, face ID iPhone 11 lebih cepat dari touch ID generasi kedua dengan sudut yang lebih luas dan mampu berfungsi dengan baik pada jarak sangat dekat.

Pertanyaannya, kapan iPhone 11 dirilis?

Jika melihat perilisan iPhone pada tahun-tahun sebelumnya, Apple merilis iPhone terbaru mereka pada musim gugur 2019 atau bulan September 2019. Biasanya, iPhone 11 nantinya dirilis bersama dengan Apple Watch, dalam hal ini adalah Apple Watch Series 5.

Setelah dirilis, preorder atau pemesanan iPhone 11 dimulai tidak lama dari tanggal rilisnya. Sementara untuk penjualan setelah 2 minggunya.

Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Terbaru, Punya 3 Kamera Utama,


Diterbitkan pada: Sabtu, 17 Agustus 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Terbaru, Punya 3 Kamera Utama".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright