Gadget Baru

Sambut Perayaan Imlek, Apple Watch Warna Merah dan Emas Dirilis

Untuk menyambut perayaan Imlek atau Tahun Baru China, Apple kembali merilis jam tangan pintar mereka dengan warna khas Imlek yaitu, Apple Watch warna merah dan warna emas. Dua warna ini memang mendominasi saat tahun baru China di rayakan dengan segala kemeriahannya.

Edisi spesial dari Apple Watch dengan band berwarna merah dan emas ini hanya akan tersedia di negara China, Taiwan, Hongkong dan Singapura pada 22 Februari 2016 mendatang. Lalu berapa harganya?.

Harga Apple Watch Warna merah dan Emas ini akan dibanderol seharga Apple Watch Sport yaitu$363 atau jika di konversikan dengan nilai tukar rupiah hari ini (Rp 13.800) sekitar Rp 5 jutaan untuk tipe 38 mm. Sedangkan harga Apple Watch edisi spesial Imlek untuk tipe 42 mm dibanderol $419 atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Apple Watch Warna Merah Dirilis Sambut Hari Imlek

Apple Watch Warna Merah Dirilis Sambut Hari Imlek. (mashable)

Lihat juga disini: harga jam tangan Casio untuk Pria.

Untuk mendapatkan Apple Watch warna merah atau warna emas ini, pembeli bisa melakukan pemesanan melalui website Apple Store di negara-negara yang disebutkan diatas pada bulan Februari 2016 mendatang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Sambut Perayaan Imlek, Apple Watch Warna Merah dan Emas Dirilis,


Diterbitkan pada: Kamis, 7 Januari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sambut Perayaan Imlek, Apple Watch Warna Merah dan Emas Dirilis".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright