Handphone

2016, BlackBerry Segera Rilis Ponsel Android Penerus BlackBerry Priv

Perusahaan smartphone asal Kanada, BlackBerry dikabarkan segera merilis ponsel Android terbaru mereka di tahun 2016 ini. Itu berarti, BlackBerry Priv bukanlah smartphone terakhir mereka yang menjalankan OS besutan Google tersebut. Kabar ini terungkap dari ajang CES 2016 yang tengah berlangsung.

CEO BlackBerry, John Chen telah mengkonfirmasi hal itu saat di wawancarai di ajang CES 2016. Dalam waktu dekat, mereka segera merilis sebuah smartphone baru, bahkan dikatakan dua produk sekaligus ditahun ini.

Lihat : Video Penampakan Ketangguhan BlackBerry Priv Android Saat Dibakar.

Dalam wawancara seperti yang diberitakan oleh laman cnet, Chen juga mengungkapkan jika sejumlah operator seperti T-Mobile, Verizon Wireless dan Sprint ikut ambil bagian untuk memasarkan smartphone Android pertama mereka, BlackBerry Priv. Hal itu akan direalisasikan setelah 2 bulan kesepakatan eksklusif dengan operator AT&T.

Jika rencana BlackBerry untuk membuat ponsel Android penerus BlackBerry Priv berjalan sesuai rencana, tentu ini cukup menguntungkan dari sisi konsumen. Dengan begitu konsumen bisa mendapatkan pilihan alternatif ponsel Android selain BlackBerry Priv maupun dari produsen smartphone Android lainnya seperti Samsung, Xiaomi, HTC, LG, Lenovo, dsb.

Fitur dan Spesifikasi Lengkap BlackBerry Priv

Gambar BlackBerry Priv.

Lihat juga: spesifikasi dan harga BlackBerry Priv Android.

Namun ketika ditanya kapan jadwal perilisan smartphone Android terbaru BlackBerry yang dimaksud, Chen belum bisa memberikan detail informasinya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

2016, BlackBerry Segera Rilis Ponsel Android Penerus BlackBerry Priv,


Diterbitkan pada: Kamis, 7 Januari 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "2016, BlackBerry Segera Rilis Ponsel Android Penerus BlackBerry Priv".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: