Handphone

Harga dan Spek Lenovo Vibe K4 Note Resmi Diumumkan

Setelah banyak beredar mengenai rumor fitur dan spek Lenovo Vibe K4 Note, akhirnya Lenovo resmi memperkenalkan ponsel terbarunya ini. Penasaran berapa harga dan seperti apa sebenarnya spesifikasi hardware yang tertanam didalamnya?. Berikut infonya.

Harga Lenovo Vibe K4 Note akan dibanderol 11.999 rupee atau jika di konversikan dengan nilai tukar rupiah (Rp 209) sekitar Rp 2,5 juta. Rencananya smartphone ini akan diluncurkan perdana di India secara flash sale melalui toko online Amazon pada 19 Januari 2016 mendatang.

Adapun spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note seperti yang diberitakan oleh laman gsmarena diantaranya adalah menggunakan layar IPS seluas 5,5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar ini dilengkapi dengan fitur seperti 450 Nits Brightness, 178 derajat wide-view display, 1000:1 contrast serta dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3. Ponsel terbaru Lenovo ini memiliki dimensi 153,6 x 76,5 x 9,1 mm dengan bobot 158 gram.

Lihat : Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1.

Urusan dapur pacu, Lenovo Vibe K4 Note dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 dengan prosesor octa core berkecepatan 1,3 GHz serta pengolah grafis Mali T720-MP3. Mengimbangi kinerja prosesor dan GPU yang tertanam itu, ponsel ini di jejali dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Untuk keperluan penyimpanan data, Lenovo membekali Vibe K4 Note dengan memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas memori internal ini dapat ditambah dengan kartu memori jenis microSD sampai dengan 128 GB.

Harga Lenovo Vibe K4 Note yang hanya dibanderol 2,5 jutaan tak lantas membuat kemampuan kameranya dipangkas. Lenovo menjejalinya dengan kamera utama berkekuatan 13 MP ISOCELL dengan bukaan f/2.2 serta dilengkapi juga dengan PDAF dan dual tone LED Flash. Sementara kamera selfie yang ada didepan memiliki resolusi sebesar 5 mega piksel.

Ponsel yang menjalankan antarmuka Vibe UI berbasis Android 5.5 Lollipop ini dilengkapi juga dengan fitur dual SIM jenis micro SIM, mendukung jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.0, USB OTG, NFC dan Wi-Fi.

Fitur unggulan Lenovo Vibe K4 Note diantaranya adalah adanya sepasang speaker yang terletak dibagian belakangnya. Speaker ini mendukung audio Dolby Atmos serta mendukung juga tiga mikrofon untuk melakukan perekaman audio yang berkualitas.

Tak hanya itu saja, Lenovo Vibe K4 Note juga mendukung headset virtual reality (VR) ANTVR. Sebuah fitur yang disebut TheaterMax memungkinkan konten multimedia menjadi 3D VR saat menggunakan headset VR. Namun sayangnya, headset VR tersebut tidak disertakan alias dijual terpisah dengan harga sekitar Rp 270 ribuan.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K4 Note

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K4 Note.

Lihat juga disini: Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1.

Untuk mensuplai daya, sebuah baterai berkapasitas 3300 mAh tersemat didalamnya. Baterai ini diklaim mampu bertahan sampai 265 jam dalam keadaan stand by dan selama 22 jam saat berbicara di jaringan 3G. Seperti kebanyakan ponsel cerdas lainnya, baterai Lenovo Vibe K4 Note telah mendukung pengisian daya cepat (fast charging). Sayang tidak banyak pilihan warna yang tersedia selain warna Tuxedo Black.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga dan Spek Lenovo Vibe K4 Note Resmi Diumumkan,


Diterbitkan pada: Rabu, 6 Januari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga dan Spek Lenovo Vibe K4 Note Resmi Diumumkan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: