HP Smartphone Terbaru

Pre Order Samsung Galaxy Note 3

Gadget super pintar terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy Note 3 sudah dapat di pesan sekarang. Pre order dapat dilakukan melalui situs resmi AT&T. Di Indonesia sendiri, pemesanan belum dapat dilakukan. Sebelumnya Samsung Galaxy Note 3 sudah diperkenalkan terlebih dahulu dalam ajang Samsung Mobile Unpacked 2013 bersama dengan Samsung Galaxy Gear Smartwatch. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S4, phablet inipun diluncurkan dengan dua varian berbeda yaitu Samsung Galaxy Note 3 LTE dan Samsung Galaxy Note 3 3G tanpa dukungan LTE.

Spesifikasi versi LTE tentunya lebih gahar dari versi 3G. Dimana Samsung Galaxy Note 3 LTE tersebut dipersenjatai dengan prosesor quad core Krait 400 berkecepatan 2,3 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800. Sementara Galaxy Note 3 non LTE terdiri dari dua versi, yaitu menggunakan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz dan prosesor quad core ARM Cortex A15 berkecepatan 1,9 GHz dengan chipset Exynos 5 Octa 5420. Bagi yang belum mendapatkan informasi mengenai Phablet ini, berikut sedikit review mengenai Samsung Galaxy Note 3.

 

Harga Samsung Galaxy Note 3

Di Indonesia sendiri, sepertinya versi Samsung Galaxy Note 3 LTE tidak akan tersedia secara resmi. Hanya versi 3G. Lalu berapa harga Samsung Galaxy Note 3 3G?. Saat ini harga Samsung Galaxy Note 3 belum diketahui, mengingat phablet ini memang belum tersedia di pasaran Indonesia. Namun, sekedar untuk perbandingan harga, dipasaran Eropa dan Amerika Samsung Galaxy Note 3 LTE di banderol dikisaran $724.99 untuk pre order.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3Dimensi Galaxy Note 3.
Body Samsung Galaxy Note 3 berukuran panjang 151,2 mm, lebar 79,2 mm dengan ketebalan 8,3 mm serta bobotnya 168 g.

Layar Samsung Galaxy Note 3.
Ponsel super pintar ini mengusung layar Full HD Super AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, berukuran 5,7 inchi atau sekitar 144,3 mm sedikit lebih besar dari pendahulunya Samsung Galaxy Note 2.

Jaringan dan Konektivitas.
Samsung Galaxy Note 3 mendukung jaringan 2,5G (GSM/GPRS/EDGE) : 850/900/1800/1900 MHz, 3G (HSPA+42 Mbps) : 850/900/1900/2100 MHz serta 4G (LTE Cat 4 150/50Mbps) : up to 6 different band sets(tergantung negara pemasaran). Phablet ini telah dilengkapi dengan konektivitas seperti WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth® v 4.0, NFC, IR LED (Remote Control), MHL 2.0 dan GPS/GLONASS.

RAM dan Kapasitas Memori Penyimpanan.
Dengan RAM sebesar 3 GB, Samsung Galaxy Note 3 tersedia dalam dua versi yaitu dengan kapasitas memori penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Jika memori penyimpanan tersebut kurang bisa ditambahkan dengan memori tambahan (eksternal) maksimal hingga 64 GB melalui slot microSD yang tersedia.

Kamera Samsung Galaxy Note 3.
Galaxy Note 3 di bekali dengan kamera utama (belakang) Auto Focus dengan LED Flash beresolusi 13 Megapiksel. Teknologi seperti Smart Stabilization, Zero Shutter Lag, serta sensor BSI (BackSide Illumination) telah disematkan didalamnya. Sedangkan kamera depan beresolusi 2 Megapiksel Full HD dengan sensor BSI. Fitur kamera lainnya seperti Animated Photo, Beauty Face, Best Photo, Best Face, Drama Shot, Eraser, Golf, HDR (High Dynamic Range), Live effect, Panorama, Sports, Sound & Shot, Surround shot telah disematkan. Mendukung rekaman video UHD 30fps, Smooth motion (FHD 60fps) serta Slow motion (HD 120fps).

Fitur S Pen.
Air Command, Action Memo, Direct Pen Input, Scrapbook, Multi Window, S Finder, Pen Window.

Fitur lain Samsung Galaxy Note 3.
Dengan sistem operasi Android 4.3 (Jelly Bean) dan kapasitas Baterai Li-ion 3,200 mAh phablet ini juga dibekali dengan fitur-fitur seperti : Air Gesture, Air View, Story Album, S Translator, S Health, S Voice™ Hands Free, Screen Mirroring, Safety Assistance, Samsung Apps, Samsung Link, Samsung Hub, Samsung WatchON, ChatON (Voice/Video Call,Share screen,3 way calling), Samsung KNOX, Samsung Smart Pause, Samsung Smart Scroll, Samsung Adapt Display, Samsung Adapt Sound Auto adjust touch sensitivity (Glove friendly), Group Play: Play Games, Share Document, Share Picture, Share Music, Share Video. (Sumber dan screenshot: www.samsung.com)

 

Pre Order dan Harga Samsung Galaxy Note 3

Itulah sedikit info mengenai ponsel pintar seri Note terbaru dari Samsung. Bagaimana, tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Note 3?. Bagi yang terbiasa order barang di luar negeri melalui internet, bisa di pesan sekarang juga (pre order) di website AT&T melalui link ini dan akan dikirim pada tanggal 1 Oktober 2013. Namun jika tidak ingin beresiko, sebaiknya tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy Note 3 di Indonesia.

Update:

Pre Order Samsung Galaxy Note 3 Melalui Lazada Indonesia.

Kabar baik bagi pencinta jajaran smartphone Samsung Galaxy Note. Kini phablet pintar ini, Samsung Galaxy Note 3 sudah dapat di pesan ( Pre Order ) di Indonesia melalui salah satu toko online terbesar dan terpercaya, Lazada. Pemesanan dapat dilakukan melalui Bank transfer, Kartu Kredit, COD (Cash On Delivery) dan Klikpay BCA.

Lazada juga memberikan promo khusus bagi pembeli Galaxy Note 3 mulai dari tanggal 11 sampai dengan 22 September 2013. Apa saja yang diberikan ?. Selain bebas ongkos kirim* dan penawaran harga termurah, pembeli juga berhak mendapatkan bonus Flip Wallet Samsung Galaxy Note 3. Persediaan terbatas lho dan Flip cover tersebut akan dikirim secara terpisah.

Promo Samsung Galaxy Note 3

Tipe dan spesifikasi lengkap Galaxy Note 3 yang di jual bisa di lihat di sini www.Lazada.co.id. Jadi silahkan lakukan pemesanan / pre order Samsung Galaxy Note 3 sekarang juga di Lazada sebelum stock habis dan masa promo berakhir. Selamat berbelanja.

Promo Samsung Galaxy Note 3

Promo Samsung Galaxy Note 3 Warna Hitam  32 GB  Bonus Flip Wallet, lihat di SINI.
Promo Samsung Galaxy Note 3 Warna Hitam  32 GB  Bonus Flip Wallet, lihat di SINI.

Pre Order Samsung Galaxy Note 3,


Diterbitkan pada: Sabtu, 7 September 2013
Rating : 4.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pre Order Samsung Galaxy Note 3".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright