Games dan Aplikasi HP

BBM Untuk Android dan iOS Tersedia Di Google Play Dan Apple AppStore

Bulan September ini pencinta Android dan iOS cukup ketar-ketir menunggu kehadiran aplikasi BBM di Indonesia. Ya, aplikasi Blackberry Messenger untuk Android maupun iOS tersebut rumornya akan segera di rilis dalam hitungan hari. Bisa jadi tanggal 20 September 2013. Dimana pada tanggal tersebut BlackBerry Indonesia akan mengadakan acara peluncuran aplikasi ini yang akan di adakan di Jakarta. Yolanda Nainggolan yang menjabat sebagai PR Manager BlackBerry Indonesia menyatakan bahwa peluncuran BBM (BlackBerry Messenger) untuk smartphone berbasis Android dan iOS akan dimulai dalam waktu dekat. Namun tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Undangan acara peluncuran BBM untuk Android di Jakarta sudah di sebar. Salah satu yang mendapat kehormatan dalam perhelatan acara tersebut adalah Lucky Sebastian, pendiri Gagdet to Trade (Gatodrade.Com). Lewat akun twitternya (@gadtorade) praktisi gadget dan pencinta Android tersebut men-tweet kalau dia sudah mendapatkan undangan dari pihak BlackBery Indonesia. Namun beliau masih merahasiakan tanggalnya.

Launching BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS di Indonesia

Aplikasi BlackBerry Massenger (BBM) untuk Android dan iOS sudah tersedia di Google Play Dan Apple AppStore.

Alex Kinsella selaku Account Manager Blackberry menyatakan jika BBM untuk iOS sudah di kirim ke App Store dan masih menunggu persetujuan, tulis kicauannya di twitter. Lalu jika BBM untuk iOS sudak di kirim ke Apple Strore, kapan BBM untuk Android dikirim ke Google Play Store?. Pihak Blackberry memang belum memastikan jika BlackBerry Messenger untuk Android juga telah di kirim ke Google Play Store. Namun, baru-baru ini ada aplikasi dengan nama BlackBerry Messenger sudah tersedia di sana. Tetapi ternyata aplikasi ini palsu, alias bukan aplikasi BBM resmi dari BlackBerry. Jadi masih belum bisa dipastikan kapan BBM untuk Android tersebut tersedia untuk di download. Apakah tanggal 20 September dalam acara peluncuran BBM (BlackBerry Messenger) untuk smartphone berbasis Android dan iOS di Jakarta, ataukah pada akhir bulan September tepatnya tanggal 27 nanti dalam acara BlackBerry Jam Asia di Hong Kong?. Masih tanda tanya. Namun dari berbagai sumber tersebut, BBM untuk Android maupun BBM untuk iOS dipastikan bisa di download pada bulan September ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BBM Untuk Android dan iOS Tersedia Di Google Play Dan Apple AppStore,


Diterbitkan pada: Jumat, 13 September 2013
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright