HP Smartphone Terbaru

Promo dan Harga Samsung Galaxy Core

Setelah Samsung Galaxy Note 3 resmi rilis di Indonesia, kini Galaxy Core gantian unjuk gigi. Dengan spesifikasi mid-end dan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini ditujukan bagi kalangan yang membutuhkan sebuah ponsel pintar dengan dual sim on, seperti yang tertera pada bodi bagian kanan atas yang bertuliskan DUOS yang merupakan jajaran ponsel dari Samsung dengan fitur dual SIM card. Fitur dual sim tersebut mendukung mode dual on yang berarti kedua sim yang terpasang bisa hidup dengan bersamaan tanpa harus mematikannya terlebih dahulu. Samsung menyebut ini sebagai teknologi Hybird Dual SIM.

Tak hanya mengandalkan fitur dual sim card, Samsung Galaxy Core juga telah dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, 4.2.1 Jelly Bean yang dapat di jejali berbagai aplikasi terbaru yang bisa di download melalui Google Play Store. OS Android 4.2.1 Jelly Bean juga di klaim mampu menjalankan aplikasi android dengan cepat dan lancar. Di Indonesia, smartphone ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu warna biru dan warna hitam. Walaupun desainnya nampak sederhana, smartphone ini memberikan fitur-fitur hiburan yang cukup melimpah. Berbekal ukuran layar 4,3 inchi, resolusi 480 x 800 (WVGA) dan dengan teknologi multitouch TFT kapasitif (layar sentuh), ponsel ini cukup nyaman di operasikan hanya dengan satu tangan. Bagaimana dengan jeroan yang ditanamkan pada smartphone dual sim card ini?. Berikut adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy Core.

 

Fitur dan Spesifikasi  Samsung Galaxy Core GT-I8262.

Smartphone dengan layar 4,3 inchi ini telah mendapat sertifikat resmi dari Ditjen Sumber Daya Dan Perangkat Pos Dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika pada tanggal 17 April 2013 yang lalu. Ada tiga pabrikan yang telah di uji, yaitu Galaxy Core dari Korea, China dan Vietnam.

Sertifikat Samsung Galaxy Core Indonesia

Menggunakan chipset grafis Adreno 203, Galaxy Core dapat menjalankan game-game dengan lancar, baik itu games 2D maupun Games 3D (tergantung spek minimum gamesnya). Akan terasa berat jika sebuah games membutuhkan spek RAM diatas 1 GB. Mengingat Galaxy Core cuma dibekali dengan RAM 1 GB. Namun, untuk berselancar di internet menggunakan browser-browser terkenal seperti Opera atau Firefox akan terasa ringan. Inipun jika di dukung dengan koneksi dari provider Indonesia yang lancar :-).

Gambar Samsung Galaxy Core Warna Putih

Gambar Samsung Galaxy Core Warna Putih

Fitur-fitur standard dan terbaru lainnya seperti Smart Stay, Smart Alert, S Voice, Voice Unlock, Motion UI telah tertanam pada Samsung Galaxy Core ini. Dibawah ini adalah detail teknis spesifikasi dari Samsung Galaxy Core. Bisa menjadi referensi sebelum memutuskan untuk membelinya.

  • Layar Samsung Galaxy Core. Dengan teknologi layar TFT Kapasitif berukuran 4,3 inchi dan resolusi 480 x 800 pixel, Samsung Galaxy Core dapat menampilkan konten visual yang cukup jernih. Nyaman dalam genggaman, dengan menggunakan satu tangan saja.
  • Ukuran Samsung Galaxy Core. Panjang: 129,3 mm. Lebar: 67,6 mm. Tinggi: 8,95 mm. Berat: 124 gram.
  • Warna. Di Indonesia, Samsung Galaxy Core tersedia dalam dua pilihan warna yaitu warna biru dan hitam.
  • Network, Konektivitas dan Wireless Samsung Galaxy Core. Jaringan 2G: EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ) dan 3G: HSPA 7,2 / 5,76 Mbps (900 / 2100 Mhz). Infra: HSPA, GSM 3G. Bluetooth: A2DP, AVRCP, HFP, HSP, GAP,OPP, PBAP, MAP,HID, PAN. PC Sync: KIES, KIES Air. Wi-Fi: 802.11 b/g/n 2.4 GHz. Wi-Fi Direct: Yes. USB 2.0. Earjack:  3,5pi. SIM: Dual SIM. Konektor: Micro USB.
  • Sensor pada Samsung Galaxy Core. Mendukung Accelerometer, Digital Compass dan Proximity.
  • Prosesor Samsung Galaxy Core. Tipe: Dual Core Cortex A5, dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play, berkecepatan 1,2 GHz yang mampu menjalankan dan memproses aplikasi secarar multitasking dengan lancar.
  • Memori Samsung Galaxy Core. Kapasitas RAM: 1 GB. Internal Memori: 8 GB. Memori Tambahan: MicroSD sampai dengan 64 GB.
  • Sistem Operasi Samsung Galaxy Core. Ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi 4.2.1 Jelly Bean.
  • Kamera. Samsung Galaxy Core di bekali dengan kamera depan dan belakang. Kamera depan smartphone ini hanya kamera yang mendukung resolusi VGA dan mendukung perekaman video. Sedangkan kamera belakang (kamera utama) sudah cukup mumpuni dengan resolusi 5 MP (CMOS) autofokus dengan LED Flash mendukung resolusi sampai 2592 × 1944 pixel. Fitur utama dari kamera seperti Geo tagging, face and smile detection serta touch focus sudah tertanam pada ponsel cerdas ini.
  • Fitur Audio dan Video pada Samsung Galaxy Core. Resolusi video: sampai dengan 480 px Video Playback. Format video yang didukung Galaxy Core diantaranya adalah: MPEG4, H.264, H.263 dan WMV9 dengan Frame rate masing-masing untuk memutar dan merekam sampai dengan: 30 fps. Sedangkan format audio yang didukung adalah: 3GA, AAC, AMR-N/WB, eAAC, eAAC+, FLAC, i-melody, Mid, MP3, M4A, OGG, SP-midi, WMA, WAV dan XMF.
  • Fitur lain Samsung Galaxy Core. Samsung Apps. ChatON. mFluent. B-to-B Compability: MDM, VPN, ODE, EAS, WebEX. Music Hub. Game Hub. Readers Hub. A-GPS support.
  • Baterai Samsung Galaxy Core. Kapasitas 1800 mAh. USB Charger. Waktu bicara: 9 jam dalam jaringan W-CDMA dan Standby: 300 jam.
  • Harga Samsung Galaxy Core. Per September 2013 : Rp. 2.599.000.

 

Promo dan Harga Samsung Galaxy Core.

Sejumlah toko online ternama di Indonesia mematok harga Samsung Galaxy Core Per September 2013 seharga Rp. 2.599.000,- Nah, kabar baiknya salah satu toko online di Indonesia memberikan diskon / potongan harga sampai dengan 3% di tambah dengan bonus  Flip Cover Samsung Galaxy Core yang jika dibeli terpisah harganya 200 ribuan. Persediaan Flip Cover tersebut juga terbatas.

Gambar Samsung Galaxy Core Warna Biru

Gambar Samsung Galaxy Core Warna Biru

Promo Samsung Galaxy Core ini sudah di mulai dari tanggal 7 Sepetember 2013 dan akan berakhir pada 21 September 2013 mendatang. Berminat untuk memiliki smartphone dengan dual sim ini?, mumpung masih promo lho. Selain mendapat penawaran harga yang cukup murah + bonus, dipastikan barang yang dibeli di sini merupakan produk asli dari Samsung dengan dukungan 1 tahun garansi baik itu service dan sparepart. Silahkan cek ketersediaan, promo dan harga Samsung Galaxy Core serta persyaratannya di SINI.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Promo dan Harga Samsung Galaxy Core,


Diterbitkan pada: Sabtu, 14 September 2013
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Promo dan Harga Samsung Galaxy Core".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright