Games dan Aplikasi HP

BBM for iPhone Sudah Bisa Di Download. BBM for Android Ngaret Lagi???

Setelah aplikasi BBM untuk Android resmi dikabarkan pada hari kamis kemarin, akhirnya apa yang di khawatirkan benar terjadi. Jadwal BBM for Android NGARET lagi. Meleset dari pernyataan yang di tulis melalui blogs.blackberry.com. Blog resmi milik BlackBerry tersebut menyatakan jika BBM For Android (APK) sudah bisa di download hari ini melalui Google Play Store pada jam 07.00 pagi waktu Eastern Day Time (EDT), yang kurang lebih di Indonesia pukul 18.00 WIB.

Sumber tersebut juga mengatakan jika BBM for Android akan lebih dahulu tersedia kemudian barulah BBM untuk iOS (iPhone). Ternyata malah sebaliknya, yang lebih lebih dahulu keluar adalah BBM untuk iPhone (iOS) di Apple Store (kurang lebih jam 19.00 WIB). File dengan nama BBM tesebut berukuran 30,6 MB. Versi: 1.0.0.67 serta support untuk perangkat iPhone dengan iOS 6 atau versi yang lebih baru.

Download BBM for iPhone iOSBBM untuk iPhone ini pertama kali tersedia di wilayah New Zealand, sebagaimana kicauan twitter resmi BlackBerry Messenger (@BBM). Dan ketika saya coba mengaksesnya melalui Software iTunes, BBM for iOS belum terlisting disana. Kemungkinan karena belum sampai di Indonesia 🙂 . Lebih jelasnya mengenai aplikasi BBM untuk iPhone silahkan kunjungi halaman BBM for iOS di sini.

Sementara itu, keterlambatan pihak BlackBerry mengeluarkan BBM for Android di Google Play banyak mengundang reaksi negatif di media sosial seperti twitter. Namun ada juga yang menanggapinya dengan canda seperti September mop ala BlackBerry, menunggu BBM for Android sama dengan menunggu hilal 🙂 dsb. Ya, ternyata orang sono juga bisa ngaret ya 🙂

Lalu kapan file .apk BBM untuk Android masuk ke Google Play?, makin penasaran bagaimana rupa asli dari aplikasi yang paling di tunggu-tunggu di Indonesia ini terpasang di smartphone Android serta bagaimana kinerja dan fitur yang ada di dalamnya. Gelar tikar lagi buat menunggu aplikasi tersebut. Berbahagialah bagi pengguna iPhone 🙂 . Screenshot credit:itunes.apple.com

BBM for iPhone Sudah Bisa Di Download. BBM for Android Ngaret Lagi???,


Diterbitkan pada: Sabtu, 21 September 2013
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BBM for iPhone Sudah Bisa Di Download. BBM for Android Ngaret Lagi???".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright