HP Smartphone Terbaru

Kode Nama Jakarta Untuk HP BlackBerry Terbaru

BlackBerry bekerjasama dengan Foxconn akan membuat sebuah smartphone terbaru dengan kode nama “Jakarta”. Rencananya, BlackBerry akan meluncurkannya pada tahun 2014 mendatang. Penasaran mengapa smartphone terbaru mereka tersebut diberi code name Jakarta?.

Ya, hp BlackBerry hasil kerjasama dua perusahaan ini memang ditujukan untuk pasar Indonesia saja. Mengapa?, karena pasar Indonesia masih menjanjikan. Bahkan, penjualan smartphone-smartphone BlackBerry terbilang cepat bila dibanding dengan negara-negara lain. Kepopuleran BlackBerry di Indonesia inilah yang membuat perusahaan asal Kanada tersebut berencana membuat ponsel khusus dengan code name Jakarta tersebut.

Nantinya urusan software, BlackBerry yang akan mengembangkannya. Sedangkan untuk urusan hardware, semua di handle oleh Foxconn. Foxconn sendiri bukanlah pemain baru dalam perangkat keras. Perusahaan asal Taiwan ini memang punya nama besar dan tidak diragukan lagi dalam urusan hardware komputer.

HP BlackBery Jakarta TerbaruDuet kerjasama dua perusahaan besar ini diharapkan menghasilkan handset unik dan powerfull namun dengan harga yang merakyat. Karakteristik ponsel menengah kebawah sepertinya cukup menjanjikan untuk dilirik oleh pasar Indonesia. Jika membuat ponsel high end dengan harga selangit, sepertinya akan sia-sia saja dan akan menambah keterpurukan BlackBerry dipasar tanah air.

Boleh-boleh saja membuat ponsel BB dengan spesifikasi high end. Namun, harga nya harus low end. Percaya, pasti laris manis di Indonesia šŸ™‚

Lalu seperti apa nantinya ponsel BlackBerry “Jakarta” ini. Belum ada keterangan resminya. Namun, berdasarkan info dari CrackBerry jika ponsel yang akan masuk ke Indonesai sekitar bulan Maret-April tahun depan ini akan mengusung OS terbaru BlackBerry, BlackBerry 10. Kita tunggu saja seperti apa rupa dari smartphonel BlackBerry dengan kode nama Jakarta tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Kode Nama Jakarta Untuk HP BlackBerry Terbaru,


Diterbitkan pada: Senin, 23 Desember 2013
Rating : 3.67 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright