Software App

Line Akan Membayar Penggunanya Hanya Dengan Menonton Video Dari Mereka

Bagi Anda pengguna setia aplikasi chat Line, ada kabar baik. Aplikasi chatting asal Jepang ini akan menampilkan iklan video sama halnya dengan iklan-iklan video yang sering nongol di Facebook dan Adsense. Namun konsepnya berbeda. Malah Line yang akan membayar penggunanya jika menonton video tersebut.

Disebutkan jika langkah ini merupakan salah satu strategi marketing dalam mempromosikan produk mereka. Fitur ini mereka sebut dengan Line Free Coin. Sayangnya, Line Free Coin ini masih terbatas untuk kalangan pengguna handset berplatform Android saja. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk gadget dengan OS selain Android juga akan mendapat fitur ini.

Lalu bagaimana cara kerjanya dan pengguna line bisa mendapat bayaran?, Line akan membayar jika penggunanya menonton iklan video yang akan ditampilkan oleh mereka. Pembayaran bukan berbentuk mata uang. Melainkan berupa koin gratis atau yang lebih dikenal dengan sebutan mata uang virtual dari Line.

Fitur Line Free CoinNantinya, koin-koin yang terkumpul ini dapat kita belanjakan atau ditukar dengan aplikasi-aplikasi maupun games-games line yang berbayar, termasuk juga stiker Line dan konten digital yang sudah bekerja sama dengan Line. Lumayanlah, sambil menonton video bisa mengumpulkan koin-koin dari Line.

Rencananya, mereka mulai meluncurkan fitur Line Free Coin ini pada aplikasi chat

milik mereka mulai pertengahan Januari 2014 mendatang untuk sejumlah kawasan Asia seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, Singapore, termasuk juga negara Indonesia.


Cukup menarik bukan?. Nah, bagi Anda yang belum memiliki aplikasi chat ini, bisa lihat artikel disini mengenai link download dan cara instal line.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Line Akan Membayar Penggunanya Hanya Dengan Menonton Video Dari Mereka,


Diterbitkan pada: Minggu, 22 Desember 2013
Rating : 3.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Line Akan Membayar Penggunanya Hanya Dengan Menonton Video Dari Mereka".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: