Games dan Aplikasi HP

Download WeChat dan Mainkan Game GunZ Dash yang Seru Abis

WeChat merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia bahkan di dunia. Aplikasi perpesanan yang dikembang oleh developer China ini tak sekedar aplikasi chatting biasa yang hanya berfungsi sebagai media chat semata. Lebih dari itu.

Fitur-Fitur Aplikasi WeChat.

Download Games dan Aplikasi WeChatSelain fitur standar seperti chat, panggilan suara, grup, pencarian orang di sekitar kita yang juga menggunakan WeChat, versi terbaru dari aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk mengakses berita lokal, info musik serta info mengenai dunia sepakbola.

Nah, untuk mendapatkan berita, info musik dan sepakbola melalui aplikasi WeChat, cukup dengan mengikuti akun resmi (Akun Layanan) yang direkomendasikan oleh WeChat. Tiga diantaranya adalah MNC News, dahSyat musik dan WeChat Football.

Fitur Berita, Info Musik dan SepakBola Pada WeChatMisalnya akun resmi MNC News. Disini kita dapat membaca berita sehari-hari yang sedang tren saat ini, baik berita nasional maupun mancanegara. Sedangkan berita sepakbola yang disajikan melalui akun resmi WeChat Football menyajikan informasi mengenai sepakbola nasional, mancanegara, top skor, prediksi, hasil pertandingan, sampai ke jadwal pertandingan sepakbola. Bagi yang menyukai musik, jangan ketinggalan informasi mengenai info musik dan tangga lagu populer Indonesia melalui akun resmi dahSyat musik.

Fitur yang sangat bermanfaat bukan?. Untuk diketahui, semua akun resmi ini telah terintegrasi dengan WeChat. Jadi, saat mengakses berita, info musik, maupun berita sepakbola, informasi tetap tersaji didalam WeChat tanpa harus membuka browser atau aplikasi lain.

Games WeChat Yang Seru.

Selain fitur berita yang up to date, kita dapat memainkan games melalui aplikasi ini. Bedanya, game-game yang ada di WeChat dibuat untuk menantang pemainnya untuk terus mendapatkan skor tertinggi. Setidaknya ada empat game seru yang dapat dimainkan. Game Pencil Pilot, 2Day’s Match, Craz3 Match dan GunZ Dash.

Games Yang Bisa Dimainkan Di WeChat

GunZ Dash misalnya, game petualangan ini sangat menantang dan seru untuk terus dimainkan. Ditambah dengan tampilan grafisnya yang tampak nyata serta suaranya yang sangat dasyat. Penasaran dengan game GunZ Dash?.

Download Game GunZ Dash

Download dan Cara Memainkan Game GunZ Dash.

Misi Penyelamatan Putri Angela Yang Di Culik Vampir Pada Games GunZ Dash

Misi Penyelamatan Putri Angela Yang Di Culik Vampir Pada Games WeChat GunZ Dash

Game ini berkisah tentang seorang Putri Raja bernama Angela yang di culik oleh Raja Vampir. Tugas kita adalah menyelamatkannya. Untuk menyelamatkan Putri Anggela dari Raja Vampir yang jahat tersebut, ada tiga karakter pembunuh vampir yang bisa kita pilih sebagai pahlawan penyelamat, yaitu Leo, Nikita dan Kattie.

Karakter Di Game GunZ Dash

Karakter Di Game GunZ Dash – WeChat

Namun, untuk memainkan karakter Nikita, koin yag terkumpul harus diatas 10.000, maksimal level 35. Sedangkan untuk Kattie, minimal koin yang kita punya harus berjumlah 20.000, maksimal level 50.

Untuk awal permainan, kita menggunkan Leo. Seorang pembunuh vampir dengan karakter cool. Saat memulai permainan, kita telah dibekali dengan koin sebanyak 3.500 serta berlian sebanyak 50 buah. Koin dan berlian ini bisa kita belanjakan untuk keperluan membeli kendaraan maupun hewan peliharaan supaya perjalanan lebih jauh serta mempermudah dalam mengumpulkan koin. Tiga kendaraan tersebut diantaranya adalah Scooter (motor) yang dapat ditebus dengan 7500 koin, Apollo (motor sport) dengan 300 berlian dan Ice Wolf (serigala) dengan 400 berlian. Jadi, kumpulkan koin dan berlian untuk mendapatkan kendaraan yang di inginkan.

Kendaraan Di Game GunZ Dash

Kendaraan Di Game GunZ Dash – WeChat

Sebagai permulaan, koin dan berlian yang ada tidaklah cukup untuk membeli kendaraan. Jadi, karakter Leo yang kita mainkan harus berlari tanpa kendaraan untuk mengumpulkan koin dan berlian.

Cara memainkan game GunZ Dash juga terbilang mudah. Cukup dengan menggunakan tombol meluncur dibagian sebelah kiri bawah dan tombol melompat disebelah kanan bawah. Saat permainan dimulai, Leo secara otomatis akan berlari. Kita tinggal mengontrol saat meluncur atau melompat untuk mengumpulkan koin dan berlian. Namun, jangan terlalu senang dalam mengumpulkan koin dan berlian yang ada. Siap-siap juga untuk menghindari tantangan berupa papan selancar, tembok batu, peluru torpedo maupun gigi ikan hiu.

Level 1 Game Gunz Dash WeChat

Level 1 Game Gunz Dash WeChat

Tombol Meluncur Pada Game GunZ Dash

Tombol Meluncur Pada Game GunZ Dash – WeChat

Tombol Melompat Pada Game GunZ Dash

Tombol Melompat Pada Game GunZ Dash – WeChat

Rintangan Game GunZ Dash Wechat

Rintangan Game GunZ Dash Wechat

Selama permainan, terus kumpulkan koin dan berlian sebanyak-banyaknya untuk menjadi Master Runner. Koin ini juga nantinya bisa dipakai untuk membeli senjata rahasia dan berbagai perlengkapan lainnya dalam memburu Raja Vampir. Mudah bukan?. Selain menyenangkan, game ini dengan sendirinya akan menguji daya reflek dan kemampuan strategi kita.

Tentunya, sebuah kebanggaan tersendiri jika rekor kita tidak terkalahkan. Dengan skor yang tinggi tersebut, kita dapat menantang teman-teman dari berbagai belahan dunia yang juga memainkan game ini untuk dapat memecahkan rekor kita tersebut.

Skor Pada Game GunZ Dash

Skor Pada Game GunZ Dash

Bagaimana, seru kan?, Jadi tunggu apa lagi, download WeChat dan mainkan game Gunz Dash diponsel sekarang juga.

Lalu, bagaimana caranya memasang game GunZ Dash di hp?. Bagi pengguna ponsel Android, cara install game WeChat GunZ Dash cukup mudah, tinggal buka aplikasi WeChat, dibagian menu “Temukan”, buka tab “Games” dan pasang game Gunz Dash dari sana. Bisa juga langsung melalui Google Play Store bagi yang menggunakan ponsel Android dan melalui Apple App Store bagi pengguna iPhone maupun iPad.

Nah, untuk memasangnya di ponsel kesayangan, silahkan kunjungi link download game WeChat GunZ Dash berikut ini:

Download game GunZ Dash untuk Android : disini.
Download game Gunz Dash untuk iOS (iPad, iPhone, iPod Touch) : disini.
Situs Resmi Download Game Gunz Dash : disini.

Perlu diperhatikan, untuk dapat memainkan games GunZ Dash baik itu di hp Android maupun iOS, silahkan install atau pasang terlebih dahulu aplikasi WeChat. Bagi yang belum pernah memasang aplikasi ini, silahkan download WeChat melalui tautan resmi dibagian akhir artikel ini atau bisa melihat artikel link download aplikasi Wechat sebelumnya. Khusus pengguna ponsel Android, tutorial dan bagaimana cara install WeChat, bisa dilihat disini.

Download Aplikasi WeChat untuk ponsel Android via Google Play Store: disini.
Download Aplikasi WeChat untuk iPhone, iPad, iPod Touch (iOS) via Apple App Store: disini.
Situs Resmi Download Aplikasi WeChat (untuk Android, iOS, BlackBerry, Symbian, Nokia S40): http://goo.gl/ocSXQA

Selamat berpetualang.

Download WeChat dan Mainkan Game GunZ Dash yang Seru Abis,


Diterbitkan pada: Selasa, 25 Februari 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download WeChat dan Mainkan Game GunZ Dash yang Seru Abis".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright