Software dan Games PC

Windows 8 With Bing – Versi Murahnya Windows 8 Dan Tidak Gratis

Mendengar Microsoft akan merilis Windows 8 versi gratis merupakan sebuah kabar yang cukup menggembirakan. Tentunya, tidak sedikit pengguna OS Windows lama akan ber-migrasi ke Windows 8 gratisan tersebut, bahkan mungkin dari OS selain Microsoft, juga akan menggunakannya. Sayangnya, kabar tersebut hanya kabar penghibur saja.

Bocoran terbaru mengenai Windows 8 with Bing datang dari bav0.com. Dalam bocoran dokumen yang dapat didownload melalui link ini (http://bav0.com/ADK_Documentation.zip) menerangkan jika Windows 8 with Bing merupakan versi Windows yang dibuat untuk menyasar pengguna yang menginginkan sebuah komputer,laptop atau tablet dengan harga terjangkau yang didalamnya sudah disertakan dengan Windows versi ini.

Gambar Tampilan Windows 8.1 With Bing

Tampilan Windows 8.1 With Bing : gambar: wzascok.livejournal.com

Disebutkan juga dalam bocoran dokumen tersebut jika Windows 8 with Bing (OEM) ini terintegrasi dengan browser Internet Explorer yang didalamnya terpasang Bing sebagai default search engine. OEM tidak diperbolehkan mengubah default search engine Bing tersebut dengan search engine lainnya.

Jadi, kabar mengenai Windows 8 gratisan yang akan dibuat oleh Microsoft tinggal harapan saja. Tidak ada yang gratis, hanya harga-nya saja yang akan dipangkas untuk produsen yang akan menyertakannya pada device yang akan mereka jual. Kecewa?.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Windows 8 With Bing – Versi Murahnya Windows 8 Dan Tidak Gratis,


Diterbitkan pada: Senin, 10 Maret 2014
Rating : 4.40 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright