HP Smartphone Terbaru

HP Nokia Dual SIM Terbaru Kamera 2 MP Dengan FM Radio Cuma 600 Ribuan

Nokia tidak pernah berhenti memproduksi ponsel dual sim dengan harga yang terjangkau. Setelah sebelumnya mengumumkan fitur dan harga Nokia 630 dual sim yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, kali ini Nokia memproduksi hp dual sim untuk pasar low end. Bagaimana fitur dan spesifikasinya serta seri berapakah ponsel dual sim 600 ribuan tersebut?

Lewat seri Nokia 225, pencinta ponsel asal Finlandia ini akan dimanjakan dengan dua variant Single dan Dual SIM. Tidak ada perbedaan fitur dan spesifikasinya. Hanya pilihan single dan dual sim serta harga nya saja.

Ponsel yang memiliki ukuran 124 x 55,5 x 10,4 mm dengan bobot seberat 100,6 gram ini tersedia dalam 4 pilihan warna. Yaitu Nokia 225 warna merah, hitam, putih dan Nokia 225 warna kuning.

Pilihan Warna Nokia 225 Dual Sim

Pilihan Warna Nokia 225 Dual Sim

Layarnya menggunakan jenis layar LCD seluas 2,8 inchi dengan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Ponsel murah Nokia ini juga dilengkapi dengan fitur kamera utama atau kamera belakang berkekuatan 2 mega piksel namun tidak dilengkapi dengan kamera depan. Minusnya kehadiran kamera depan dinilai wajar mengingat ponsel ini ditujukan untuk pasar kelas bawah. Kamera utama Nokia 225 dual sim memiliki fitur fixed focus dengan digital zoom 2x. Kamera ini juga mampu merekam video berformat AVI M-JPEG dengan kualitas QVGA (320 x 240) @25 fps.

Walaupun tanpa kehadiran kamera depan, ponsel yang berjalan di atas platform Nokia Series 30+ ini tetap di jejali dengan fitur standar seperti Bluetooth, Micro USB dan GPRS. Untuk penyimpanan data, tersedia slot microSD sampai dengan 32 GB.

Urusan multimedia, Nokia 225 dual sim dapat memutar lagu-lagu dengan format mp3, wav, aac dan midi melalui aplikasi music player yang ada didalamnya. Selain music player, terdapat juga Radio FM pada ponsel warna-warni ini. Ponsel ini juga dapat memutar video berformat 3GP, AVI dan MP4.

Untuk aplikasi bawaan, Nokia telah membenamkan aplikasi sosial media seperti Twitter, Facebook serta aplikasi khas Nokia yaitu mesin pencarian Bing. Sedangkan untuk urusan browsing, telah tertanam aplikasi browser Nokia Xpress yang diklaim lebih cepat dan lebih hemat dalam penggunaan bandwidth saat mengakses internet.

Sementara fitur standard khas jajaran ponsel Nokia low end juga tetap tersedia seperti senter, jam digital, jam alarm, penginga, kalkulator, konverter, nada dering, perekam dan buku telepon.

Spesifikasi dan Fitur Nokia 225 Dual Sim

Ponsel ini dibekali dengan baterai jenis BL-4UL berkapasitas 1200 mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 27 hari dalam keadaan stand by. Saat dipakai untuk bicara, baterai Nokia 225 sanggup bertahan selama 21 jam dalam jaringan 2G. Sumber dan gambar Nokia 225 dual sim: www.nokia.com.

Ketersediaan dan Harga Nokia 225.

Nokia akan melepas kepasaran seri 225 di sejumlah negara tertentu. Kemungkinan besar Indonesia juga akan mendapat jatah, mengingat ponsel ini memang di tujukan untuk negara-negara berkembang yang pangsa pasarnya masih sangat menjanjikan.

Lalu berapa harga Nokia 225 dual sim ini?, banderol harga 600 ribuan dinilai masih masuk akal untuk fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Rencananya, ponsel murah dual sim ini akan tersedia di pasar global pada bulan Mei 2014 yang akan datang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

HP Nokia Dual SIM Terbaru Kamera 2 MP Dengan FM Radio Cuma 600 Ribuan,


Diterbitkan pada: Kamis, 10 April 2014
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "HP Nokia Dual SIM Terbaru Kamera 2 MP Dengan FM Radio Cuma 600 Ribuan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright