HP Smartphone Terbaru

OPPO Joy, OPPO Smartphone Dual SIM Harga 1 Jutaan

Satu lagi OPPO Smartphone yang mendukung fitur dual SIM hadir di Indonesia. Ditujukan untuk pasar mid-end, harga OPPO Joy dibanderol cuma 1 jutaan saja. Selain fitur dual SIM -nya, ponsel dengan ColorOS ini (Android 4.2 Jelly Bean) menawarkan fitur seperti Gesture Panel, sebuah fitur cerdas yang memungkinkan untuk membuka atau mengaktifkan sebuah aplikasi hanya dengan menggambar pola tertentu pada layarnya.

Layar OPPO Joy ini memiliki luas 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Layar ini telah dibekali teknologi layar sentuh dengan fitur Gloves Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna tetap dapat mengoperasikan ponsel ini meski menggunakan sarung tangan sekalipun.

Desain OPPO Joy hampir mirip dengan OPPO Find Muse. Memiliki ukuran tinggi 124 mm, lebar 63 mm dan tebal 9,9 mm serta bobot seberat 125 gram. Ponsel ini bekerja di jaringan 2G (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz) dan 3G/WCDMA (HSDPA 2100 MHz).

Harga OPPO Joy - Fitur dan Spesifikasi

Gambar OPPO Joy: OPPO Mobile Indonesia.

Pada kamera, OPPO menyematkan dua kamera pada smartphone 1 jutaan ini. Kamera utama OPPO Joy (kamera belakang) memiliki kemampuan sebesar 3 MP sedangkan kamera depan 0,3 MP. Fitur yang disematkan diantaranya adalah kemampuan mengambil gambar sekaligus lewat fitur Burst Shoot serta fitur Face Detection.

Urusan multimedia, OPPO Joy dapat memutar format audio seperti AAC, MP3, WMA, WAV, OGG, MID, APE, AMR dan FLAC. Sedangkan dapur pacu yang di sematkan adalah prosesor MediaTek MTK 6572 dual core berkecepatan 1,3 GHz dengan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk penyimpanan data, tersedia 4 GB internal memori serta memori eksternal sampai dengan 32 GB.

Sedangkan dibagian penyimpanan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh. Sementara untuk fitur konektivitas seperti port USB (micro USB) dan Wi-Fi juga telah tersedia.

Nah, bagi yang memiliki dua kartu GSM, fitur dual SIM OPPO Find Joy ini cukup membantu. Pengguna tidak perlu memotong SIM Card dari ukuran mini ke micro SIM. Sebab, ponsel ini terdiri dari satu buah slot mini SIM dan satu buah slot micro SIM. Lalu berapa harganya?

Harga OPPO Joy di Indonesia.

OPPO Smartphone ini sudah tersedia di toko-toko online dan dapat di beli secara tunai seharga Rp. 1.699.000,-

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

OPPO Joy, OPPO Smartphone Dual SIM Harga 1 Jutaan,


Diterbitkan pada: Senin, 21 April 2014
Rating : 4 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright