HP Smartphone Terbaru

Harga Terbaru Lenovo Vibe Z (K910) – Ponsel Papan Atas Fitur Dual SIM dan Mendukung LTE

Masih ingat dengan era kejayaan Lenovo K900?. Kali ini Lenovo menghadirkan penerus suksesor smartphonenya itu lewat seri terbaru nya, Lenovo Vibe Z (K910). Dengan harga 5 jutaan, smartphone yang dikategorikan phablet ini telah di lengkapi dengan fitur dual SIM dan mendukung jaringan berkecepatan tinggi LTE (4G). Namun sayangnya, fitur LTE tersebut masih belum bisa berfungsi mengingat belum didukungnya jaringan 4G di Indonesia. Andai saja jaringan di Indonesia sudah mendukung LTE, tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Jaringan LTE sendiri memungkinkan untuk mendownload data/file sampai dengan 150 Mbps dan upload sampai dengan 50 Mbps.

Bagi yang mencari referensi ponsel dengan spesifikasi hardware mumpuni plus fitur dual sim, Lenovo Vibe Z layak dijadikan pertimbangan. Selain dukungan LTE, spesifikasi ponsel yang dikategorikan phablet ini memang ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Dua slot SIM Card tersedia dan bisa dipasangi dua kartu GSM.

Harga Lenovo Vibe Z Warna Silver

Lenovo Vibe Z Warna Silver

Sejatinya Lenovo membekali fitur dan spesifikasi Lenovo Vibe Z sebagai smartphone papan atas mengungguli spesifikasi Lenovo Vibe X. Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz, pengolah grafis Adreno 330 serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, menjadikan phablet ini mampu menjalankan berbagai game-game berat saat ini tanpa kendala.

Harga Lenovo Vibe Z Warna Titanium

Lenovo Vibe Z Warna Titanium

Layar yang dimiliki Vibe Z berukuran seluas 5,5 inchi. Layar ini menggunakan teknologi IPS LCD kapasitif Touchscreen 16 warna dengan kerapatan piksel mencapai 401 ppi. Ponsel yang menjalankan Android 4.3 (Jelly Bean) ini juga dibekali dengan fitur dan konektivitas yang lengkap. Mulai dari Wi-Fi, Bluetooth versi 4.0 dan USB versi 2.0 (microUSB).

Untuk keperluan foto selfie, kemampuannya sama dengan saudaranya, Vibe X. Memiliki kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP. Kamera utama Vibe Z telah dibekali dengan fitur autofocus dan LED flash sehingga dapat menghasilkan gambar yang berkualitas.

Sayangnya, phablet dengan dua piliha warna ini (Lenovo Vibe Z warna titanium dan Lenovo Vibe Z warna silver) tidak dilengkapi dengan slot memori tambahan. Namun, kapasitas memori penyimpanan internalnya terbilang cukup besar yaitu 16 GB. Selain itu, baterai Lenovo Vibe Z juga tidak bisa dilepas. Pun demikian, baterai dengan kapasitas 3000 mAh ini mampu bertahan lebih dari 33 jam saat di gunakan untuk menelepon dan lebih dari 648 jam dalam keadaan standby.

Berapa Harga Lenovo Vibe Z Saat ini?.

Vibe Z sendiri sudah diperkenalkan sedari akhir 2013 yang lalu. Namun baru masuk ke Indonesia pada akhir bulan Maret 2014. Memasuki penghujung bulan April ini, harga Lenovo Vibe Z (K910) tetap stabil diangka 5,9 juta. Beberapa toko online terkemuka ada yang memberikan diskon dan potongan harga Lenovo Vibe Z, baik itu lewat cicilan dengan menggunakan kartu kredit maupun secara cash menjadi Rp. 5,4 juta.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Terbaru Lenovo Vibe Z (K910) – Ponsel Papan Atas Fitur Dual SIM dan Mendukung LTE,


Diterbitkan pada: Kamis, 24 April 2014
Rating : 4.83 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright