HP Smartphone Terbaru

Sudah Dapat Dipesan, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Z3 (BB Jakarta)

Pencinta gadget BlackBerry sudah dapat melakukan pemesanan BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta mulai hari ini dengan harga cuma Rp. 2.199.000. Pre order (pemesanan) dapat dilakukan dengan mengunjungi gerai-gerai operator Indosat dan XL terdekat. Selain melalui gerai XL dan Indosat, pre order BlackBerry Jakarta juga dapat dilakukan melalui toko online terkemuka yang sudah bekerja sama dengan dua operator tersebut.

Toko mana saja yang melayani sesi pemesanan BlackBerry Jakarta (BB Z10) ini?. Diantaranya adalah JerukNipis.Com, Elevenia.co.id, Erafone.com, Oke.com dan Globalteleshop.com.

Spesifikasi BB Z3 dan Fitur BlackBerry Jakarta

Pre Order BB Z3 ini akan berakhir pada 13 Mei 2014. Berikut sedikit info Pre Order BB Z3 bundling dengan kartu dari XL dan Indosat.

 

Pre Order BB Z3 Bundling Kartu XL Pascabayar dan Prabayar.

Di toko online JerukNipis.Com dan Elevenia.Com misalnya, dua toko ini menyediakan BlackBerry Jakarta yang sudah di bundling dengan kartu dan paket internet XL. Untuk XL Pascabayar, harga normal BB Z3 di JerukNipis.Com dibanderol RP. 2.579.000 dengan potongan harga hingga Rp. 880.000. Pembeli akan mendapatkan langsung promo paket 72 GB / 12 bulan serta free BBM sebesar 5 MB per hari. Sedangkan untuk kartu XL prabayar, harga normal BB Jakarta di banderol Rp. 2.199.000 dengan potongan harga hingga Rp. 600.000. Pemesan berhak mendapatkan promo paket Rp. 49 ribu per 3 bulan, dimana dalam paket ini sudah tersedia quota internet sebesar 1,5 GB, nelepon 50 menit, 50 sms dan gratis BBM per bulannya.

Sementara di Elevenia.Com, hanya meyediakan BB Z3 bundling kartu XL prabayar saja. Sama dengan di JerukNipis, Elevenia mematok harga preorder BB Z3 seharga Rp. 2.199.000 dengan promo paket data internet yang sama namun potongan harga hanya sebesar Rp. 500 ribuan.

 

Pre Order BB Z3 Bundling Kartu Mentari dan Matrik Dari Indosat.

Untuk mem beli BB Z3 dengan kartu Mentari (Prabayar) maupun kartu Matrik (Pascabayar) dari Indosat, dapat di pesan melalui toko Erafone, Oke dan Globalteleshop. Di Erafone.com, harga BlackBerry Jakarta disana dibanderol Rp. 2.199.000 bersama dengan kartu Mentari dan akan mendapat potongan harga hingga Rp. 600.000. Sementara di Oke.Com dan Globalteleshop.Com memberikan potongan harga BB Jakarta bundling kartu Mentari hingga 200 ribu rupiah. Pemesanan BB Z3 bundling kartu Mentari melalui ketiga toko ini akan mendapatkan paket data internet mentari sebesar 10 GB per 6 bulan, BBM dan paket unlimited Super Wifi.

Bagaimana dengan BB Z3 yang disertakan dengan kartu Prabayarnya (Matrix)?. Baik di Oke.Com dan Globalteleshop.Com, harga BlackBerry Jakarta dihargai Rp. 2.199.000 dengan potongan harga hingga Rp. 500.000. Sedangkan di Erafone, potongan harga sedikit lebih besar hingga Rp. 800.000. Selain itu, beberapa pemegang kartu debit/kredit berhak mendapatkan Cash Rewards hingga Rp 300.000 disertai juga asuransi liquid and accidental damage. Bundling BB Z3 dengan kartu Matrix dari Indosat ini disertai dengan paket data internet sebesar 96 GB dan unlimited Super Wifi selama 12 bulan.

Rata-rata penjual membanderol harga BlackBerry Z3 atau BB Jakarta ini Rp. 2.199.000. Kemungkinan besar, itulah harga resmi BB Z3 yang rencananya mulai tersedia dipasaran pada pertengahan bulan Mei 2014 nanti.

Nah, jika kebetulan Anda berniat untuk memiliki smartphone yang khusus di jual di pasar Indonesia ini dan belum mengetahui spesifikasinya, berikut infonya.

 

Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z3 (BB Jakarta).

BlackBerry Z3 hadir dengan spesifikasi yang ditujukan untuk kalangan menengah. Smartphone hasil kerjasama dengan  Foxconn

ini memiliki ukuran 140 x 72,8 x 9,26 mm serta bobot seberat 164 gram. Layar kapasitif touchscreen dengan resolusi qHD 540 x 960, 24 bit warna, berukuran 5 inchi dengan kerapatan warna mencapai 220 ppi.

Harga BlackBerry Z3 - Pre Order BB Jakarta

Sumber dan gambar BlackBerry Z3: id.blackberry.comindosat.comxl.co.id.

Smartphone yang diperkenalkan sedari Februari 2014 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8230, dengan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz. Pengolah grafis Adreno 305 dengan RAM berkapasitas 1,5 GB. Sedangkan untuk penyimpanan data, BB Z3 dapat memuat file dan data sampai dengan 8 GB. Tersedia juga ekternal memori lewat kartu microSD sampai dengan 32 GB.

Dibagian kamera, BlackBerry Z3 dibekali dengan kamera utama berkemampuan 5 MP dengan fitur zoom digital 5x, auto fokus disertai dengan LED flash. Kamera utama BB Z3 ini dapat merekam video HD 1080p. Sementara kamera depan berkekuatan 1,1 MP yang mampu merekam video HD 720p.

Smartphone dengan OS BlackBerry 10.2.1 ini telah mendukung jaringan 3G (HSDPA), WLAN, Bluetooth, port HDMI, dan koneksi usb berupa slot microUSB versi 2.

Untuk penyimpanan daya, BB Z3 dibekali dengan baterai yang tidak dapat dilepas jenis Li Ion berkapasitas 2500 mAh. Baterai ini mampu bertahan dalam keadaan stand by hingga 16 hari dan 15 jam saat di pakai untuk menelepon.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Sudah Dapat Dipesan, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Z3 (BB Jakarta),


Diterbitkan pada: Senin, 28 April 2014
Rating : 4.20 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sudah Dapat Dipesan, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Z3 (BB Jakarta)".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright