HP Smartphone Terbaru

Benchmark dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active Ungguli Galaxy S5 Standar

Antutu kembali merilis bocoran benchmark dari Samsung SM-G870A yang di sebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S5 Active. Terlihat spesifikasi dari versi lain Galaxy S5 tersebut. Bahkan, hasil benchmark itu mampu mengalahkan skor bencmark dari Samsung Galaxy S5 standar.

Bocoran berupa screenshot dari aplikasi Antutu memperlihatkan jika Samsung SM-G870A atau Galaxy S5 Active menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad core berkecepatan 2,5 GHz serta chip pengolah grafis Adreno 330.

Layar Samsung Galaxy S5 Active beresolusi Full HD atau setara dengan 1920 x 1080 piksel dengan luas 5,1 inchi. Smartphone tablet ini juga telah menggunakan OS terbaru Android versi 4.4.2 KitKat dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 mega piksel dan kamera depan beresolusi 2 mega piksel.

Gambar Samsung Galaxy S5 (SM-G9006V)

Gambar Samsung Galaxy S5 (SM-G9006V)

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active lainnya sama dengan versi Galaxy S5 yang dipasarkan di China (SM-G9006V). Menggunakan RAM berkapasitas 2 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active (SM-G870A)

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active (SM-G870A) – Antutu

Bagaimana dengan kinerjanya?. Dari screenshot aplikasi Antutu versi 4.0 memperlihatkan perbandingan dua varian Galaxy S5 yang ada di pasaran China yaitu SM-G870A (Samsung Galaxy S5 Active) dan SM-G9006V (Samsung Galaxy S5 standar). Cukup mengejutkan, gambar tersebut menunjukkan skor Samsung Galaxy S5 Active sedikit mengungguli Samsung Galaxy S5 standar.

Perbandingan Skor Antara Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Standar - Antutu Benchmark

Perbandingan Skor Antara Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Standar – Antutu Benchmark

Gambar skor benchmark Antutu Samsung Galaxy S5 Active : Sumber.

 

Rumor lain menyebutkan jika fitur Samsung Galaxy S5 Active memiliki keunggulan dengan kemampuan tahan debu dan tahan air yang lebih baik dari versi Galaxy S5 standar.

Seperti yang diketahui jika Samsung Galaxy S5 standar memiliki kemampuan untuk bertahan didalam air (tahan air) dan sudah mendapatkan sertifikat IP67. Kabarnya, Samsung Galaxy S5 Active mendapatkan sertifikat yang lebih tinggi yaitu sertifikat IP68. Sertifikat tersebut memastikan Galaxy S5 Active lebih tahan terhadap guncangan serta lebih tahan lama bertahan didalam air dibandingan dengan versi Galaxy S5 standar.

Jika rumor dan bocoran dari Antutu ini benar adanya, phablet ini dapat menjadi pilihan bagi pecinta gadget Samsung yang aktif dan selalu melakukan perjalanan diluar ruangan karena fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active memang ditujukan untuk itu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Benchmark dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active Ungguli Galaxy S5 Standar,


Diterbitkan pada: Senin, 12 Mei 2014
Rating : 5 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright