HP Smartphone Terbaru

6 Ponsel Ini Masuk Kategori Best Buy Dalam Indonesia Cellular Awards 2014

Indonesia Cellular Awards 2014 kali ini menempatkan 6 ponsel pintar dalam kategori best buy. Yang menarik, lima diantaranya merupakan hp Android, mulai dari kelas low end sampai kelas high end. Dikelas bawah (low-end), ada dua smartphone yang masuk dalam kategori ini yaitu, Cross A7S dan Smartfren Andromax C.

Cross A7S merupakan smartphone Android Ice Cream Sandwich dengan harga saat ini berkisar di angka Rp. 900 ribuan. Sedangkan Smartfren Andromax C di hargai sekitar Rp. 700 ribuan, juga menjalankan Android Ice Cream Sandwich.

Dikelas menengah, ada Lenovo S920. Smartphone Android Jelly Bean ini dibanderol sekitar Rp. 2,3 jutaan. Sedangkan pesaingnya, BlackBerry Z3 atau sering disebut sebagai BlackBerry Jakarta dihargai Rp. 2.199.000.

Sementara dua smartphone premium atau kelas high end yang masuk kategori best buy smartphone dalam Indonesia Cellular Awards 2014 adalah Samsung Galaxy S4 dan LG G2. Harga Samsung Galaxy S4 saat ini dikisaran Rp. 6 jutaan. Sedangkan harga LG G2 (16 GB) dibanderol mulai Rp. 5,5 jutaan.

Indonesia Cellular Awards 2014 ini diselenggarakan oleh majalah Forsel dan Ponsel bekerjasama dengan Yahoo Indonesia. Penilaian dalam kategori best buy diambil dari berbagai aspek. Terpilihnya ke enam ponsel pintar diatas merupakan hasil review dari bulan Juni 2013 sampai bulan Mei 2014.

Hasil polling sementara masih mengunggulkan BlackBerry Z3 dengan raihan suara 50 persen. Di ikuti oleh Samsung Galaxy S4 dan LG G2 dengan nilai yang sama, masing-masing mendapat nilai 50 persen.

Best Buy Smartphone Dalam Indonesia Cellular Awards 2014

Best Buy Smartphone Dalam Indonesia Cellular Awards 2014

Polling yang diadakan di laman Yahoo Indonesia ini akan berakhir dua minggu dari sekarang. Ponsel mana yang menurut Anda layak mendapatkan predikat best buy dalam Indonesia Cellular Awards 2014?.

6 Ponsel Ini Masuk Kategori Best Buy Dalam Indonesia Cellular Awards 2014,


Diterbitkan pada: Senin, 19 Mei 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "6 Ponsel Ini Masuk Kategori Best Buy Dalam Indonesia Cellular Awards 2014".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright